MR Pulley Racing Team Siap Panaskan Persaingan LFN HP 969 Road Race Mijen, Targetnya ?

BeritaBalap.com- MR Pulley Racing Team siap panasakan persaingan seri ke-2 LFN HP 969 Road Race Championship 2024 yang akan berlangsung di sirkuit Mijen, Semarang, Jateng pada Sabtu-Minggu, 7-8 September akhir pekan ini.

Tim balap asal kota kembang, Bandung ini bakal menurunkan dua pembalap andalannya, M Akbar dan Agus Chiken untuk bersaing dikelas Matic 130cc Std dan Matic 130cc TU. Empat pacuan matic andalan untuk bersaing dengan lawan-lawan tangguh telah dipersiapkan oleh Muhamad Masykur, mekanik andalan tim.

Meski absen pada seri perdana di Surabaya, MR Pulley Racing Team menegaskan bahwa mereka datang pada seri kedua ini dengan target yang realistis. “”Target bisa finish dan bisa bersaing dengan rombongan barisan depan,” ujar Akuy sapaan akrab mekanik.

koizumi

Akuy juga melihat ajang ini sebagai kesempatan untuk mengukur potensi dan daya saing timnya di antara matic-matic terbaik yang hadir dari berbagai daerah. “Ini adalah event besar dan semua tim terbaik menurunkan motor terbaik mereka, jadi kita harus siap menghadapi persaingan yang ketat,” bilangnya.

Maklum saja, event balap persembahan H. Putra Rizqy, selaku owner LFN HP 969 ini bakal langsung mengganjar peraih Juara Umum (JU) Matic Rp 15 juta tiap serinya. Mantapnya, bagi pembalap yang mengumpulkan poin terbanyak dikelas Matic pada semua seri LFN HP 969 Road Race Championship 2024 berhak mendapat Rp 100 juta.

BACA JUGA : Awas GTR 150 Yukido Race Team by Pride ! Turunkan 2 Rookie (MP3) Ziven-Abim di LFN HP969 Road Race Mijen

“Makanya, tidak heran jika di event LFN HP 969 semua pacuan matic-matic kencang pada keluar semua untuk ambil bagian. Selain hadiah yang istimewa, saya pribadi juga ingin tahu sejauh mana perkembangan tim kami. Semoga dilancarkan segala sesuatunya,” tukas Akuy. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like