Apakah Bos Tim Yamaha Yakin M1 Bisa Saingi Ducati Tahun Depan ?

BeritaBalap.com-Yamaha sedang bekerja keras untuk membenahi perfoma M1. Infonya, mereka fokus pada unsur erodinamika hingga rajin melakukan riset pada wind-tunnel atau terowongan angin.

BACA (JUGA) : Aleix Espargaro Akui Benci Perfoma Ducati Yang Gampang Tembus 6 Besar

Selain menyangkut aerodinamika, pastinya berhubungan juga dengan pencapaian power yang lebih baik. Top speed atau kecepatan tertinggi yang lebih baik.

koizumi

Dalam hal ini, Yamaha sudah merekrut Luca Marmorini yang sangat berpengalaman di balap Formula One (F1) dan menjadi bagian dari pengembangan Aprilia RS-GP hingga bertaji seperti sekarang ini.

BACA (JUGA) : Mengenal Pacar Pecco Kandidat Kuat Juara Dunia MotoGP, Namanya Domizia Castagnini

Pertanyaan kritisnya, apakah Yamaha yakin dapat menyaingi Ducati musim depan ? Ternyata dijawab oleh bos tim Yamaha Lin Jarvis, bahwa mereka tidak akan bisa langsung menyamaia Ducati. Namun paling tidak ada langkah untuk menutupi kekurangan yang terjadi tahun 2022 ini..

“Tidak mungkin kami bisa menutup jarak dengan motor terkuat pada awal musim 2023 nanti, ”ujar Lin Jarvis selaku Direktur Pelaksana Yamaha Motor Racing yang dilansir dari Speedweek.

BACA (JUGA) : Bagnaia Pecco Juga Siap Menerima Hadiah Mobil BMW M3 Competition, Ini Klasemen BMW Award

“Tetapi kami pasti bisa memperbaiki kesalahan yang kami buat musim 2022. Kami mulai bekerja dengan teknisi Marmorini dan kelompoknya sejak bulan Januari. Kami sekarang melihat manfaat dari perubahan ini, ”tambah Lin Jarvis. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like