MRT Secin Balap IMI Korwil Kabupaten Bogor Batong GTX 2019 : Diserbu 372 Grasstracker Lokal Dan Nasional


BeritaBalap.com- Mantap nih, gelaran balap cakar tanah memeluk titel MRT Secin Balap IMI Korwil Kabupaten Bogor Batong GTX 2019 diserbu 372 grasstracker lokal dan Nasional. Hyupe, hadirnya grasstracker nasional macam Yuda Madona, Sandi Irawan, Jefri Bule dan lainnya menjadi penyemangat tersendiri bagi grasstracker lokal Bogor.

Tentu saja hal ini menjadi catatan tersendiri untuk hajat balap yang dilangsungkan dilintasan Batong Tangkil, Bogor, Jabar (28-29 Desember) lalu. Terutama bagi pihak penyelenggara gelaran event, dalam hal ini Munji Racing Team (MRT) Secin Balap yang digawangi oleh Agus Salim yang berkolaborasi dengan IMI Korwil Kab. Bogor yang dikomandani oleh Triana Al Muharom.

Hasil Lomba Dan Juara Umum Grasstrack Bogor 2019 (28-29 Des)


“Hadirnya starter Nasional diharapkan mampu menjadi motivasi bagi para pembalap maupun tim lokal Bogor untuk lebih bersemangat lagi dalam meraih prestasi. Denagn hadirnya gelaran MRT Secin Balap IMI Korwil Kabupaten Bogor GTX Open 2019 juga diharapkan menjadi ajang pembibitan pembalap grasstrack potensial wilayah Jabar, khususnya Bogor,” buka Agus Salim owner MRT yang di Amini oleh Aan Triana Al Muharom Ketua IMI Korwil Kab. Bogor.

Nah, jadi gelaran balap juga sebagai rangsangan untuk grasstracker lokal Kab. Bogor. Buktinya, pihak penyelenggara menghadirkan kelas lokal seperti Bebek Standar Lokal Bogor, Bebek Modif Lokal Bogor, FFA Lokal Bogor, Bebek Standar Kec. Caringin. FFA Wilayah 3, Bebek Standar Desa Cinaraga – Tangkil – Pasir Buncir, hingga kelas FFA Bocimi (Bogor, Cianjur dan Sukabumi).

Adalah Bima TB, grasstracker potensial lokal Bogor yang berhasil meraih 2 gelar juara umum. Grasstracker yang mengibarkan panji Garage 71 Choeseut 91 FT Cibonong Speed ini berhasil merebut juara umum kategori kelas lokal sekaligus juara umum kelas pemula. Selamat atas raihan prestasinya pada hajatan balap yang juga di suport oleh Rudy Susmanto Ketua DPRD Kab. Bogor yg juga sebagai Pembina IMI Korwil Kab. Bogor.

“TErimakasih kepada pihak-pihak terkait yang sudah mendukung dan mensuport event MRT Secin Balap IMI Korwil Kabupaten Bogor GTX Open 2019. Mudah-mudahan untuk kedepannya kita bisa bersinergi lagi untuk menayangkan gelaran balap grasstrack yang lebih maksimal lagi,” harap Agus Salim dan Aan Triana Al Muharom. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like