Super Adventure Old And New Night Road Race Majalengka : 205 Starter Panaskan Balap Malam Tahun Baru

BeritaBalap.com- Sebanyak 250 starter panaskan balap malam tahun baru paling spektakuler bertajuk Super Adventure Old And New Night Road Race yang dilangsungkan disirkuit permanen Cibatu, Majalengka, Jabar pada Selasa 31 Desember. Tidak mau ketinggalan antusiasme masyarakat Majalengka yang dikenal militan dalam mendukung racer – racer lokal hero juga ikut meramaikan event balap motor yang dipadukan dengan kemasan sportainment.

Tak hanya road race, Montesz Indonesia selaku pihak penyelenggara yang di support Super Adventure dan IRC Tire ini juga akan suguhkan berbagai hiburan seperti Live Band, Live DJ Chintya Keys, Games/Doorprize, dan Firework Party dalam sehari semalam suntuk pelaksanaan event ini. Puncaknya adalah penampilan dari Group Band yang sedang naik daun, Scimmiaska.

Super Adventure Old And New Night Road Race Majalengka : Tantangan Balap Malam Tahun Baruan, Siapa Berani?

koizumi

“Kami merasa cukup puas dengan pelaksanaan event ini. Terlebih ini momen spesial malam pergantian tahun. Nama – nama seperti Hendra Axo dan Ridwan Fauzan sang jawara Super Adventure Night Road Race 2019 kategori Pemula pada grand final lalu di Sirkuit Makodiklatad Jl. Aceh Bandung ikut memanaskan persaingan,” buka Fariz Dwi Saputra dari Montesz Indonesia didampingi Heri A. Setiawan dari Preman Surga 212.

Fariz Dwi Saputra dari Montesz Indonesia didampingi Heri A. Setiawan dari Preman Surga 212

Tries Pondang dari Super Adventure mengaku bangga dapat memberikan suguhan balap yang dibalut rangkaian hiburan bagi para racer dan masyarakat Majalengka di momen spesial pergantian tahun. Sementara Dodiyanto Senior Brand Development PT. Gajah Tunggal (IRC Tire) mengatakan event old & new Road Race ini salah satu event yang ditunggu – tunggu para racer dan penggemar balap di Indonesia. “IRC Tire siap mendukung kegiatan – kegiatan otomotif si Indonesia,” bilangnya.

Sukses terselenggaranya event ini juga tidak lepas berkat dukungan berbagai pihak seperti VMS 304 Majalengka, Fasstrack, Noname Indonesia, BS Guvilli, MG2, MProduction, OC Concept serta Honda Berdikari Motor Jaya. Mantap,…! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like