MX King by Racetech Tim Suhandi Padang 88 Terlalu Perkasa di YCR 2024 Medan, Borong Podium 1-2-3 YCR1

BeritaBalap.com-Selamat untuk penampilan tim Suhandi Padang 88 yang memborong podium 1-2-3 kelas paling bergengsi YCR1 dalam hajatan seri ke-2 Yamaha Cup Race 2024 di Sirkuit Multifungsi, Pancing, Medan, Minggu (20 Oktober).

Perfoma Yamaha MX King tim yang dikomandoi Korik sebagai manajer tim ini memang terbukti jos. Sulit dilawan. Jauh tinggalkan lawan. Tentu saja, itu karena pacuan MX King diback-up langsung mekanik Leon Chandra dari bengkel Racetech. Begitu stabil dalam momen masuk dan keluar tikungan. Jadi bukan hanya bicara power dan torsi.

BACA (JUGA) : Bima Aji Prasetyo Kalahkan 2 Seniornya ‘Daniel Damar dan Teddy Permana’ Kelas RX King YCR 2024 Medan

koizumi

Alhasil, kemenangan ini menyempurnakan prestasi tim milik Bapak Suhandi ini. Minggu lalu (12-13 Oktober), mereka meraih juara nasional Kejurnas MotoPrix 2024 region Sumatera, bahkan memborong pula terbaik di Sumatera untuk kelas Expert (MP1) dan Novice (MP2). Diborong semua ya.

Sekedar informasi saja, sebetulnya Ryan Ananda yang sebetulnya masih berstatus pemula, terbukti dapat berada di posisi ke-2. Sayang di lap akhir dalam kategori open ini mengalami crash. Mungkin masih perlu menahan emosi di tengah kepungan pembalap-pembalap expert. BB1

Hasil Race

Facebook Comments

You May Also Like