VR46 Komentarin Penampilan Pertama Marquez Yang Posisi ke-13 Kualifikasi Aragon

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) berada di posisi ke-13 dalam sesi kualifikasi MotoGP Aragon Spanyol, Sabtu (17 Sept). Ini penampilan pertama MM93 setelah operasi awal Juni lalu dan berlanjut istirahat pemulihan.

BACA (JUGA) : Rekor Baru Top Speed Aragon Pecah ? Bastianini Catat 354,1 Km/Jam

Lebih lanjut, Valentino Rossi yang sedang melakukan pengujian mobil Audi R8 GT3 tim WRT di Valencia, memberikan komentar sehubungan perfoma perdana Marc Marquez di MotoGP Aragon. Disebut bahwa hasilnya tidak buruk. Tetap dianggap cepat.

koizumi

“Hari ini (Jumat, red) tidak buruk kan ? Tapi Marquez memang selalu sangat cepat, ”ucap Rossi yang juga pemilik tim MotoGP Mooney VR46 Racing Team.

BACA (JUGA) : Quartararo Akui Butuh Bantuan Morbidelli Dari Strategi Kepungan Ducati Di Aragon

Pada sisi lain, Rossi mengungkapkan apa yang dialaminya sekarang ini. Maksudnya sehubungan karir balap mobil yang dijalani. The Doctor sebut balap mobil itu lebih mudah dibanding MotoGP

“Sejak saat itu karir olahraga kedua saya dimulai. Ini sedikit lebih mudah dari MotoGP, ”tambah Rossi yang pernah mengungkapkan hubungan dengan Marquez tidak akan spesial karena memang fakta masa lalu (MotoGP 2015). BB1

Hasil Kualifikasi MotoGP Aragon :

Facebook Comments

You May Also Like