Niat Banget Turun 20 Kg, Thibar RRS Juara Comm A Balap YEC 2024 Bandung

BeritaBalap.com- Wah…wah mantap nih. Niat banget turunkan berat badan hingga sekira 20 Kg,  Thibar RRS (Rey Racing Speed) berhasil meraih juara Comm A dalam seri perdana Yamaha Enduro Challenge (YEC) 2024 Bandung. Gelaran tersebut sukses dipentaskan di area Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, 1-2 Juni lalu.

BACA JUGA : Putaran Perdana Shell BLU CRU Yamaha Enduro Challenge 2024 Hadirkan Pengalaman Berbeda

Pembalap yang mengibarkan panji tim Yamaha Mekar Motor Cargloss RRS WOI Bogor ini mengaku lebih bugar dan fit setelah berhasil menurunkan berat badannya. Makin enteng. Asyik bermanuver. Terlebih untuk berlaga menghadapi balap ketahan persembahan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

koizumi
Thibar (Yamaha Mekar Motor Cargloss RRS WOI Bogor) podium juara Comm A di Yamaha Enduro Challenge 2024 Bandung

“Sebelumnya berat badan saya diatas 100 Kg, setelah berhasil melakukan rutinitas dan memperbaiki pola makan sekarang berat badan saya diangka 80 Kg. Tidur juga tertib sekarang. Lumayan turun 20 Kg dan semakin berasa enak buat diajak ngegas YEC 2024, “ujar Thibar RRS.

Pemilik nama lengkap Timor Bakti Romadona ini lalu menambahkan, “Untuk tahun ini, saya dan tim rencana akan mengikuti full seri YEC 2024. Ini kemenangan perdana di kelas Com-A dan menjadi motivasi saya untuk bisa mempertahankannya di putaran YEC 2024 selanjutnya, “pungkas Thibar RRS. Amin. Edhot/BB1

Facebook Comments

You May Also Like