OMM dan TvOne Resmi Bekerjasama Dengan TWMR (ARRC 2020), Mantap !

BeritaBalap.com-FIM Asia Road Racing Championship 2020 (ARRC 2020) resmi bekerjasama dengan PT. Oneprix Motorsport Manajemen (OMM) dan TvOne. Ada proses tandatangan kemitraan. Konteks yang relevan ketika berbicara sinergi dari balap nasional dan internasional.

“Kami sangat menantikan untuk bekerjasama dengan OMM dan TVOne tahun ini, tidak hanya dari perspektif penyiaran, tetapi juga untuk membina pembalap, “terang Ron Hogg, Direktur Balap Roda Dua dari Two Wheels Motor Racing (TWMR) selaku promotor penyelenggara ARRC.

“Hubungan yang akan menciptakan lebih banyak peluang bagi pemabalap Indonesia yang berbakat, “tukas Imam Sulisto, Direktur PT Oneprix Motorsport Manajemen (OMM).

koizumi

Dalam konteks ini, TvOne memperoleh hak untuk siaran langsung dari balap ARRC 2020 yang notabene menyajikan kompetisi kelas Underbone 150 (UB150), Asia Production (AP250), Supersports 600 (SS600) dan Superbike 1000 cc (ASB100). Jadi catat dan ingat ya, kalau mau nonton ARRC, silahkan pilih channel di TvOne. Wow.. mantap !

“TvOne sangat ingin menyiarkan Asian Road Racing Championship (ARRC). Kami berharap ARRC akan ditonton sebagian besar oleh masyarakat karena balap motor adalah salah satu acara olahraga favorit dengan basis penggemar besar di Indonesia, “tukas Reva Dedi Utama, Direktur Olahraga dan Program TvOne. BB1

Facebook Comments

You May Also Like