Diler Yamaha Madiun-Kediri Mudahkan Konsumen Dengan Penjualan Online

BeritaBalap.com- PPKM yang saat ini masih berlangsung memang membuat kita dianjurkan untuk mengurangi mobilitas keluar rumah. Tujuannya, untuk menekan penyebaran COVID-19.

Oleh karena itu, para pelaku usaha pun dituntut untuk senantiasa menghadirkan cara-cara baru dalam menjalankan bisnisnya, termasuk dalam hal memberikan pelayanan kepada konsumen secara lebih aman, nyaman dan mudah.

Untuk menjawab kondisi tersebut, saat ini Dealer Yamaha di Madiun-Kediri membuat website yang dapat diakses oleh para konsumen, di mana dalam website tersebut tersaji seluruh informasi tentang produk terbaru Yamaha, promo sales dan after sales yang sedang berlangsung, informasi tentang layanan dealer, dan booking layanan Servis Kunjung Yamaha (SKY).

koizumi

Bagi konsumen yang ingin bertanya program secara langsung dapat juga menghubungi dealer melalui e-mail maupun nomor Whatsapp (WA) yang terdapat di fitur website.

“Fasilitas microsite diharapkan dapat mempermudah konsumen yang ingin mengetahui promo yang sedang berlangsung dari dealer, dan konsumen dapat melihat fitur-fitur dan harga produk terbaru dari Yamaha dapat langsung mengaksesnya pada website diler ini. Website ini masih akan terus kita kembangkan semua informasi yang dibutuhkan dapat diakses melalui satu microsite yang dikelola oleh dealer” ungkap Hendro selaku Koordinator Promosi PT Yamaha Motor Indonesia Mfg. Area Madiun-Kediri.

Harapannya dengan adanya website ini dapat membantu konsumen yang ingin melakukan pembelian kendaraan secara lebih mudah, terutama di masa pandemi seperti ini. Tim

Adapun untuk website dapat diakses melalui link yang tertera di bawah ini :

Area Kediri :
https://yamahadealer.id/x/kota-kediri/sentral-yamaha-kediri-timbul-jaya-motor
https://yamahadealer.id/d/kota-kediri/armada-pagora-jaya

Area Madiun :
https://yamahadealer.id/d/madiun/deta-madiun

Area Blitar :
https://yamahadealer.id/d/kota-blitar/yamaha-roda-mas-motor

Facebook Comments

You May Also Like