OnePrix 2019 Sentul (MP1) : Syamsul Arifin Podium, Pecah Telur Yamaha Aira !

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, Syamsul Arifin, akrab disapa Pipin dapat merebut podium ke-3 untuk kelas paling bergengsi MP1 (150 cc Expert) dalam race ke-2 Kejurnas OnePrix 2019 yang memasuki seri ke-3 dan dihelat di Sirkuit Karting International, Sentul, Bogor, Minggu (1 September).

Yap, pecah telur ya ! Karena ini podium untuk pertama kalinya di kelas paling bergengsi MP1 (150 CC Expert) bagi tim Yamaha Aira di OnePrix 2019. “Alhamdulillah, Mas. pecah telur dengan podium ini. Akan jadi semangat kita untuk putaran-putaran selanjutnya, “tukas Yawan YDJ14 selaku manajer tim yang disupport mekanik Bima Aditya.

Nah ini bos tim Aira, yaitu Ardiansyah (kiri) dan Yawan YDJ14 (kanan) sebagai manajer tim

“Pipin sempat di depan, tapi memang pertarungannya sangat ketat. Kalau untuk set up mesin lebih fokus nyaman buatnya karena trek Sentul Kecil ini tehnikal dan tidak butuh power gede. Alhamdulillah, Mas bisa dapat podium di OnePrix ini, “tukas Bima Aditya yang mematok perbandingan final gear 14-48 untuk Yamaha MX Kingnya Pipin.

koizumi

Anyway, dengan podium ini, Pipin yang finish ke-4 di race satu menjadi penyelamat Yamaha diantara 2 Honda yang finish 1-2 yaitu Afridza Syach dan Fitriansyah Kete, keduanya from Astra Motor Racing Team (ART Jogja). Sebelumnya, Yamaha yang podium juara di race pertama (1) MP1 lewat Reynaldi Pradana (Yamaha Aditama). BB1

Facebook Comments

You May Also Like