90 Persen Lebih Pengguna Velg RCB di Bebek 2 Tak (Yamaha Cup Race 2019 Sintang)

BeritaBalap.com-Terbukti nyata velg Racing Boy (RCB) menjadi pilihan mayoritas dalam kelas bebek 2 tak di gelaran Yamaha Cup Race 2019 yang berlangsung di Sirkuit Ex Bandara Susilo, Sintang, Kalimantan Barat (Kalbar), Minggu (1 September).

Oh ya, ini one make race persembahan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang sudah masuk putaran ke-4 ya. Kita masuk ke bahasan awal ya. Bahkan lebih dari 90 persen dipakai starter yang mengaplikasi pacuan Yamaha F1ZR tersebut.

Sisanya, masih mengandalkan velg jari-jari. So, konteks ini menjadi bukti bahwa pelek RCB yang diimport dari Malaysia oleh PT. Enwan Multi Partindo dipercaya oleh banyak pembalap ataupun tim.

koizumi

Itu fakta data yang terungkap YCR 2019 Sintang yang diramaikan 182 starter. “Velgnya memang enak. Lebih enteng dan kuat. Traksi ban juga terasa optimal, “tukas Iky GB yang meraih podium juara YCR7 (Bebek 2 Tak Std pemula).

Adapun yang dipakai ialah kombinasi tapak 140 dan 160-17. Yang lebih kentara, sebagian besar masih mempertahankan kelir emas pada pelek yang memang paling ringan diantara pesaing-pesaingnya. Jadi jelas dan tegas ya pembuktian nyatanya. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like