OnePrix 2019 Sentul (Race 1 ECU Std) : Veda Juara (Lagi), Serunya Meilandri Vs Decksa

BeritaBalap.com-Potensi muda asal Gunungkidul, Yogyakarta usia 11 tahun, Veda Ega Pratama kembali membuktikan konsistensinya. Podium juara kembali diraih Veda, sapaan akrabnya dalam race awal (1) kelas Bebek 150 cc ECU Standar.

Itu dalam rangakaian seri ke-4 Kejurnas OnePrix 2019 di Sirkuit Karting International, Sentul, Bogor, Minggu (13 Oktober). Veda yang mengusung Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) relatif jauh meninggalkan lawan-lawannya.

Podium juara ECU Std yang didominasi dua pembalap ART Jogja, Veda Ega (finisher 1) dan Decksa (3)

Yang menarik justru perebutan posisi ke-2 dan ke-3 antara Chessy Meilandri (Honda 86 Ristan Bintang Pratama) dan Decksa Almer (Astra Motor Racing Team Yogyakarta). Itu fotonya menjadi gambar utama atau paling atas berita ini.

koizumi

Chessy yang memimpin di urutan ke-2, sempat diovertake Decksa di lap akhir. Namun jelang handycap 3  tikungan terakhir, Chessy berani masuk dari sisi dalam. Terlihat seperti masuk yang rada memaksa seperti di trek dadakan. He he he he… Tapi ini semua masih dalam kondisi yang safety atau aman.

Pada akhirnya, tradisi Veda, Chessy dan Decksa yang kembali mengisi podium juara di race pertama (1) kategori Bebek 150 cc ECU Std ini. “Puji Tuhan, Mas, kita kembali pertahankan gelar juara di kelas pembinaan U12 ini. Juga Decksa di podium ke-3. Semoga dapat konsisten untuk meraih yang terbaik, “tukas Rudi Hadinata selaku manajer tim ART Jogja. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like