OnePrix 2019 Sentul (Race 2 ECU Std) : Sejarah Pertama, Podium 1-2-3 Diborong ART Jogja

BeritaBalap.com-Sejarah baru terukir. Trio petarung Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja), yaitu Veda Ega Pratama, M Diandra dan Decksa Almer memborong podium juara. Maksudnya, yang terbaik hingga finisher ke-3. Mantap euy..!

Itu dalam race ke-2 kelas Bebek 150 cc ECU Standar pada hajatan Kejurnas OnePrix 2019 di Sirkuit Karting International, Sentul, Bogor, Minggu (13 Oktober).

BACA (JUGA) : OnePrix 2019 Sentul (Race 1 ECU Std) : Veda Juara (Lagi), Serunya Meilandri Vs Decksa

koizumi

Sebetulnya sempat ada satu pesaing kuat, Chessy Melandri (Honda 86 Ristan Bintang Pratama). Namun sayangnya, potensi asal Tasikmalaya, Jabar tersebut harus terjatuh di lap akhir.

“Ini sejarah, Mas di tahun ini. Pertama kalinya memborong semua podium juara 1,2 dan 3. Kalau untuk podium juara dengan yang ke-2 ataupun juara dan ke-3, itu sering. Ini semuanya ya kita raih, “bangga Rudi Hadinata, akrab disapa Rudi BatMan selaku manajer tim ART Jogja.

Ada cerita menarik yang menarik pula diangkat sehubungan prestasi ini. Apa ya ? Bahwa dalam suatu kesempatan di Sabtu Sore (12 Oktober), Decksa Almer yang juga putera dari mantan pembalap nasional, Wawan Hermawan menyebutkan optimisnya bahwa mereka bertiga akan borong podium.

Begini ucapannya : “Nanti, buatin beritanya ya, Om. Judulnya, tiga pembalap ART Jogja tidak terkejar dan memborong podium OnePrix Sentul, ‘tukas Decksa Almer. Wow… dan pada akhirnya, terbukti ya ! Oke, selamat ya untuk semuanya. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like