OnePrix 2019 Sentul : Tim Tri Bintang by WH-19 Racing School Tambah Rider, Siapa ?

BeritaBalap.com-Pasukan Tri Bintang Racing Team asal Ciamis, Jawa Barat kasih bukti konsistensi untuk tampil di gelaran OnePrix 2019. Bahkan tambah formasi pula. Kan itu bukti nyata dan aktual. Maksudnya jumlah rider yang terlibat makin ramai.

Terbukti otentik, tim yang dikomandoi Wawan Hermawan ini tampil dengan 3 pembalap dalam OnePrix 2019 Sentul akhir pekan ini (31 Agustus-1 September). Wow… mantap !

Ini rider U12 dari Tri Bintang Racing Team yang tampil perdana di OnePrix 2019

Jadi tidak hanya 2 lagi seperti putaran sebelumnya. “Untuk putaran ke-3 ini ada tambahan untuk kelas ECU Standar U12. Namanya Wika asal Semarang, “tukas Wawan Hermawan yang juga pemilik tim dan ayahanda dari potensi belia decksa Almer yang tergabung di Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja).

koizumi

Oh ya, petarung sebelumnya ialah Andi Mutsana asal Ciamis yang tampil di kategori Novice dan Rafi Antono dari Lombok yang bersaing di level Rookie. Catatan penting, bahwa Tri Bintang Racing Team memiliki skuad yang diambil dari sekolah balap WH-19 Racing School.

Kan owner teamnya sekaligus mentor dan pemilik WH-19 Racing School. Nah, disitulah spesialnya WH-19 Racing School karena punya wadah untuk talenta yang ingin tampil di pentas balap nasional.

So, bagi yang ingin bergabung di WH-19 Racing School milik Wawan Hermawan, silahkan kontak di nomor HP  berikut ini : 0817 9046 005. BB1

Facebook Comments

You May Also Like