OnePrix 2019 Surabaya : Terbukti… Helm NHK GP R-Tech Dominasi Juara Umum


BeritaBalap.com-Pastinya, balapan di Sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya yang relatif panas karena temperatur udara di kisaran 40 derajat celcius, ditambah lagi trek yang high-speed, maka butuh helm yang nyaman. Sirkulasi udara dan panas wajib memiliki kinerja optimal. Jangan sampai gerah alias tidak nyaman.

Maklum saja, jika terasa nyaman, maka pembalap juga tetap konsentrasi untuk meraih prestasi terbaik. Nah, dalam hal ini beberapa pembalap yang mempercayakan pelindung kepalanya pada produk NHK GP R-Tech terbukti berprestasi signifikan.

Yap, Murobbil Fathoni, akrab disapa M Robby (Proliner 549Kaboci) dan Aldi Satya Mahendra (Yamaha Bahtera Racing) sukses meraih juara nasional MP2 (Novice) dan MP3 (Rookie). Babak final atau penentuannya berlangsung di GBT Surabaya, akhir pekan kemarin (10 November).


Selain M Robby (Foto Paling Atas), ini Aldi Satya Mahendra juga pakai helm NHK GP R-Tech yang sukses meraih juara umum MP3

“Kita tidak perlu banyak bicara. Yang pasti dari 3 kelas utama, maka pengguna NHK GP R-Tech yang dominan, meraih yang terbaik di MP2 dan MP3 berdasarkan klasemen akhir OnePrix 2019, “bangga Erol dari NHK Indonesia yang hadir langsung di OnePrix 2019 Surabaya.

Erol NHK yang sumringah dengan dominasi juara umum MP2-MP3 dalam 3 kelas yang dipertandingkan di OnePrix 2019, infonya doi makin betah di Surabaya dan kepulangannya ke Jakarta ditunda

Sekilas informasi saja, NHk GP R-Tech yang sudah dijual di pasaran, dilengkapi dengan fitur turbulensi udara yang berkurang 40 persen, kemudian gangguan suara (Noise Reduction) yang lebih baik 60 persen, lanjut Independent Air Intake pada sisi kanan dan kiri beserta fasilitas lainnya.

Fakta berbicara bahwa NHK GP R-Tech memang sudah lebih dahulu sebagai pelindung kepala pertama yang mendapat homologasi FIM. Dipakai pula oleh rider MotoGP, Moto2 dan Moto3. BB1

Facebook Comments

You May Also Like