OnePrix Sentul : Jos ! Abimanyu Fermadi (9 Tahun) Podium ke-2 Race 1 Kelas OP4

BeritaBalap.com-Selamat untuk talenta muda asal Yogyakarta, Abimanyu Fermadi yang sukses meraih podium runner-up atau ke-2 kelas OP4 (ECU Std Usia 12 Tahun Kebawah) dalam hajatan putaran perdana Kejurnas OnePrix 2021 di Sirkuit Sentul, Bogor, Sabtu (19 Juni).

Petarung cilik usia 9 tahun yang mengusung bendera tim ARL M2S MKO Racing D45 ini diklaim dapat saja meraih podium jawara jika mau lebih mempush sejak awal.  Tetapi strategi tim memilih untuk safety ditengah kondisi lintasan yang semi-basah karena sebelumnya diguyur hujan.

BACA (JUGA) : Keren ! Alfi Husni Jawara Pemula (OP2) OnePrix Sentul, Support By Ziear The Strokes55


Yang pasti, prestasi awal dari putera mantan pembalap nasional Dedy Fermadi ini menjadi penting untuk motivasi dan semangatnya kedepan. Kan kelas OP4 ini adalah kelas yang untuk pertama kalinya masuk kategori Kejurnas (2021). Oh ya, nama ARL itu adalah sosok Andi Raja Limbunan yang memang peduli dengan pembinaan potensi belia.

“Data catatan waktu per-lap dan progressnya sangat memungkinkan, tetapi kita coba bermain aman untuk poin dan menjaga mentalnya juga untuk balapan-balapan selanjutnya, “tukas Dwi Aryanto, Chief-Mechanic yang mengusung bendera MKO Racing from Yogyakarta dan mamback-up kudabesi MX King Abimanyu Fermadi. BB1/R4NU/Edhot

Hasil Race 1 OP4 :

Facebook Comments

You May Also Like