Keren ! Alfi Husni Jawara Pemula (OP2) OnePrix Sentul, Support by Ziear The Strokes55

BeritaBalap.com-Yes..! Pembalap asal Jawa Barat, Alfi Husni sukses meraih podium juara dalam race awal (1) kelas pemula (OP2) gelaran Kejurnas OnePrix 2021 di Sirkuit Sentul, Bogor, Sabtu (19 Juni).

Alfi Husni terbukti konsisten mempertahankan gap waktu sejak lap awal hingga bendera finish dikibarkan. Pada akhirnya, berjarak 0,3 detik dari Dimas Juliatmoko.

Award dari podium juara Alfi Husni

Menjadi menarik karena Alfi Husni mengibarkan bendera privateer yang notabene disupport oleh mekanik Bima Aditya The Strokes55 yang ada di tim pabrikan Yamaha Ziear PT. Rena Jaya Mandiri RBT34 The Strokes55.

koizumi

BACA (JUGA) : OnePrix Sentul : Jos ! Abimanyu Fermadi (9 Tahun) Podium Ke-2 Race 1 Kelas OP4

Pastinya dengan dukungan manajer tim Yawan YDJ14, itu orangnya yang ada di foto utama yang menggunakan masker. Jadi timnya ini kolaborasi berbagai sponsor ya. “Alhamdulillah, Mas bisa podium satu OP2 pemula, “bangga Yawan YDJ14 yang hadir langsung di Sentul, Bogor.

Bima Aditya The Strokes 55 yang memback-up pacuan MX King Alfi Husni yang podium juara OP2 di race awal (1)

“Alfi Husni itu bawa motornya halus dan rapi, Mas. Konsisten dan fokus pada setiap lap. Makanya race pacenya bagus dan podium juara, “tukas Bima Aditya, tuner yang meriset perfoma MX King Alfi Husni. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like