Pacuan Lokal Irfan Durex Patahkan Dominasi Motor Build Up Ex Rider Pro di Road Race Soreang 2024

BeritaBalap.com- Pacuan lokal Irfan Durex berhasil mematahkan dominasi motor Build Up kelas Ex Rider Pro di Road Race Soreang 2024. Tepatnya pada gelaran balap bertajuk Motul YM Racing Matic Cup Prix 2024 yang berlangsung dilintasan NP Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Jabar (3-4/8) lalu.

Irfan Durex yang mamacu Suzuki Satria jebolan 2001 silam ini sanggup melibas hingga mengasapi pacuan build up Honda Nova Dush geberan Aris Aditya dan Yosie Malia yang menunggangi Yamaha 125Z. Ini yang menjadi tontonan dikelas Ex Rider semakin menegangkan.

BACA JUGA : Hasil Juara Motul YM Racing Matic Cup Prix 2024 Soreang

koizumi

Hingga akhirnya, Irfan Durex yang berangkat start dari grid ke-6 berhasil menyelsaikan balap dengan meraih podium kehormatan. Sedangkan Aris Aditya harus puas finish sebagai runner up disusul Yosie Malia merampungkan race dirutuan ke-3.

Irfan Durex (JSRT Senja Silantai Bedaskeun) raih podium tertinggi Ex Rider Pro

“Lokal pride kali ini bikin bangga. Soalnya Suzuki Satria pacuan Irfan Durex punya saya juga digarap sama Hendi Menot, mekanik yang bengkelnya di kabupaten Bandung,” bangga Haji Nzo selaku Manajer tim JSRT Senja Silantai Bedaskeun ditemani Irfan Durex.

BACA JUGA : Daftar Peraih Juara Umum Motul YM Racing Matic Cup Prix 2024 Soreang

Bagi yang penasaran, Haji Nzo itu orangnya yang memaki t-shrit putih pada lead foto berita ini. “Alhamdulillah, hasil yang kita raih ini pastinya berkat kerja keras mekanik dan crew yang terus meriset motor sampai bisa mematahkan dominasi motor Build Up dikelas Ex Rider Pro Mix,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like