Nakagami Sebut Pecco dan Quartararo Tidak Cepat

BeritaBalap.com-Pembalap tim LCR Honda menegaskan bahwa rivalnya, Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) dan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) tidak cepat dalam race MotoGP Austin , Minggu kemarin (3 Oktober).

BACA (JUGA) : Saling Ejek Antar Penggemar MotoGP Sejak Konflik VR46 Dan MM93 Tahun 2015 ?

Rider asal Jepang tersebut sangat yakin dapat melibas mereka di lap-lap awal. Posisi Nakagami memang cukup potensial, ada di starting grid ke-5. Bahkan dikatakan Nakagami bahwa sangat mudah baginya untuk meraih podium.

koizumi

Namun sayangnya, ia crash alias terjatuh. Memang sempat bangkit lagi menjalani balapan tetapi sudah terlalu jauh untuk mengejar lawan-lawannya.

BACA (JUGA) : Ducati Terkonsisten Dan Dominasi Klasemen Tapi Belum Juga Juara Dunia, Apa Kata Dall’Igna 

“Saya merasa nyaman sejak awal dan siap menyerang. Karena saya tahu Marc akan melepaskan diri. Saya merasa sangat kuat dalam pengereman dan akan menyalip Joan Mir dan Pecco Bagnaia, ”tegas Nakagami yang menyebut momen ini terjadi saat lap pertama.

“Di akhir tikungan, saya mendapatkan tanjakan pada sudut kemiringan maksimum. Sayangnya, saya kehilangan traksi roda depan. Itu adalah kesalahan bodoh. Sebetulnya Fabio Quartararo dan Pecco Bagnaia tidak terlalu cepat, ”tukas Nakagami yang pada akhirnya alami crash di lap ke-2 namun dapat bangkit lagi.

“Jika tanpa crash, akan mudah untuk naik podium. Karena Fabio dan Pecco tidak terlalu cepat. Sayang sekali, kami melewatkan kesempatan ini, ”tambah Nakagami. BB1

Hasil MotoGP Austin :

Klasemen Sementara MotoGP Austin : 

Facebook Comments

You May Also Like