Pasca Cedera Serius Michele Pirro Menang Balapan Lawan Para Bintang Ducati

BeritaBalap.com-Masih ingat dengan Michele Pirro yang mengalami insiden serius di trek lurus Mugello saat sesi latihan bebas Jumat ? Itu ban mengunci dalam kecepatan hampir 300 km/jam. Pirro yang berusia 32 tahun terpental jauh dan harus dievakuasi ke Rumah Sakit dengan helikopter karena sempat tak sadarkan diri.

Ternyata kondisi test-rider alias penguji Ducati tersebut makin membaik. Maksudnya, sudah kembali termotivasi dan percaya diri. Terlebih dan terbukti setelah memenangkan balapan khusus dengan para pembalap bintang binaan Ducati dalam gelaran Race of Champions dalam event World Ducati week di trek Misano, Italia (20-22 Juli).

Diantaranya ikut serta Jorge Lorenzo, Andrea Dovizioso, Marco Melandri, Troy Bayliss, Xavi Fores, Michael Rinaldi, Karel Abraham, Jack Miller, Tito Rabat, Michele Pirro, Danilo Petrucci dan Xavier Simeon. Mereka balapan dengan motor Ducati Panigale V4S.

koizumi

“Butuh sedikit perjuangan, tetapi saya sangat senang dengan hasil akhir. Ini adalah balapan hebat untuk penggemar motor yang hebat, “ujar Michele Pirro yang selama ini kerap bertarung di balap MotoGP dengan status wild-card. Balapannya sendiri memang harus diberhentikan lebih cepat, tepatnya kurang 1 lap karena hujan yang mengguyur. BB1

Facebook Comments

You May Also Like