Alberto Puig Akui Kecewa Dengan Penampilan Alex Marquez, Diluar Harapan !

BeritaBalap.com-Bos tim Repsol Honda, Alberto Puig mengungkapkan dengan jelas dan tegas kekecewaannya atas penampilan Alex Marquez dalam MotoGP Mugello lalu (30 Mei).

Memang Alex Marquez dapat finish ke-14, tetapi itu ditolong oleh banyak rider yang terbukti jatuh. Misal Bagnaia “Pecco”, Alex Rins, Marc Marquez dan Takaaki Nakagami.

BACA (JUGA) : Jadual Lengkap MotoGP, Moto2, Moto3 Catalunya Spanyol (4-6 Juni, Dalam WIB)

koizumi

Secara umum memang tidak pernah kompetitif seperti musim 2020 lalu. Diluar ekspetasi atau harapan sebagai bintang muda. “Alex Marquez mengalami akhir pekan yang sangat sulit dan tidak sebaik yang kami harapkan, “tegas Alberto Puig yang menjabat manajer tim Repsol Honda.

Pada bagian lain mengomentari 3 pembalap lainnya. Maksudnya Marc Marquez, Pol Espargaro dan Takaaki Nakagami. “Kami tahu Mugello tidak akan mudah, tetapi kami tidak sekompetitif yang kami inginkan. Saya pikir cerita positifnya adalah lap yang dilakukan Marc Marquez di awal balapan. Dia merasa nyaman dengan motornya. Namun sayang dia jatuh di ronde ke-2, dia tidak bisa melihat Binder dan melakukan kesalahan. Itu bisa terjadi dan kami minta maaf, ”terang Alberto Puig yang pastinya berkebangsaan Spanyol. 

BACA (JUGA) : Dainese Klaim Adanya Modul Aerodinamika Pada Wearpack Rossi Dan Morbidelli

“Pol Espargaro mengalami beberapa masalah selama balapan dan setelah 7 atau 8 lap dia tidak dapat memanfaatkan potensinya dan jatuh ke belakang beberapa posisi. Kami juga menaruh harapan besar pada Takaaki Nakagami, tapi dia membuat kesalahan di akhir balapan dan terjatuh. Startnya bukan yang terbaik, tetapi dia menunjukkan kecepatan yang bagus dan bisa mendapatkan beberapa poin, ”tambah Alberto Puig. BB1

Hasil MotoGP Mugello :

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like