Pasca Insiden Crash Jeffrey Herlings Dan Jorge Prado Di MXGP 2021 Jerman

BeritaBalap.com- Dua kroser andalan Red Bull KTM Factory Racing Jeffrey Herlings dan Jorge Prado berbenturan saat menyelesaikan moto 1 putaran ke-11 MXGP 2021. Nah, berikut ini update pasca insiden crash Jefrey Herlings dan Jorge Prado di MXGP 2021 Jerman (3/10) lalu.

BACA JUGA : Hasil Dan Standing Poin MXGP 2021 Jerman

“Apa yang bisa saya katakan? Sebaik itu dimulai seburuk itu berakhir. Saya beruntung masih bisa balapan hari ini. Saya membuat beberapa kesalahan di 15 menit pertama moto pertama tapi kemudian bisa mengejar Jorge,” buka Jeffrey Herlings.

koizumi

Setelah insiden crash diakhir moto 1 dimana Jorge Prado yang memenangkan balap disusul Jeffrey Herlings diurutan ke-2, tidak bisa melanjutkan balap di moto ke-2. Jorge Prado mendapatkan jahitan di bawah lengannya setelah dibawa ke rumah sakit terdekat.

Beredar informasi palsu tentang Jorge Prado yang mengalami patah kaki setelah insiden crash tersebut. Sekali ditegaskan, jika Itu tidak benar..!!! Mempertimbangkan seberapa buruk dampaknya, Jorge Prado hanya membutuhkan jahitan dan tidak bisa melanjutkan balap di moto ke-2.

Kami tahu dia bukan pebalap yang paling mudah dilewati; dia mempertahankan linenya dan tidak ada yang salah dengan itu selain melompat? Lutut saya terkena benturan yang besar dan itu 100% baik-baik saja, tetapi trauma benturan membuatnya sangat sakit di moto kedua itu,” kata Jeffrey Herlings.

Meski demikian, di balapan moto ke-2 kroser asal Belanda itu mampu menyelesaikan balap diurutan ke-3. Hebatnya, meski sempat mengalami crash akhir moto 1, Herlings mampu menyelesaikan balap dengan status sebagai runner up.

“Ini bukan trek favorit saya jadi ketika saya naik ke posisi ke-3 saya bahkan tidak mencoba untuk menutup jarak dan menerima posisi kedua secara keseluruhan. Kami akan berlatih dengan melakukan pemulihan lutut sekarang. Saya akan menantikan seri Prancis dan berharap untuk bertarung dengan para pemain lagi,” pungkas kroser berusia 27 tahun ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like