Tradisi ART Jogja Hantarkan Pembalapnya Go International, 3 Rider Ikut Seleksi ATC 2022

BeritaBalap.com-Tradisi yang terus berjalan. Ini yang dilakukan manajemen Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) dalam memproyeksikan para talenta mudanya untuk balapan internasional.

BACA (JUGA) : Bos Knalpot Creampie Siap Full Support Puteranya M Diandra Menuju Seleksi ATC Di Mandalika

Jadi, sebagai wujud kepedulian, para rider muda Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) ditantang untuk terus mengembangkan karir balapnya.

koizumi

Tentu saja, prestasi di level balap nasional yang jadi acuan. Ini yang jadi patokan. Alhasil, tidak akan sia-sia sehubungan prestasi yang sudah diukir dalam gelaran balap nasional. Ada ganjaran spesialnya.

“Sudah jadi tradisi kita, Mas dalam beberapa tahun ini untuk membantu menyalurkan mereka. Tahun ini, saya mendaftarkan beberapa pembalap ART Jogja untuk seleksi Asia Talent Cup. Ada yang diterima dan ada yang ditolak. Yang pasti, ini terus kita upayakan, “terang Rudi Hadinata selaku manajer tim ART Jogja.

Patut dipahami saja, ketujuh pembalap yang dipersiapkan pabrikan Astra Honda Motor (AHM) dalam seleksi Asia Talent Cup (ATC) di Mandalika Lombok untuk musim 2022 adalah Veda Ega Pratama, M Diandra, Decksa Almer, Chessy Meilandri, Adiyatma Dinis Putra, Aan Riswanto dan Reykat Yusuf Fadillah.

Tiga nama yang disebut di awal adalah petarung binaan Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) yang usianya sama 13 tahun. Mereka juga yang diprediksi akan menjadi kandidat balap Honda Thailand Cup 2022.

Infonya, mereka sudah diundang untuk melakukan latihan bersama di Sentul Besar pada tanggal 12-14 Oktober nanti. Dalam hal ini, difasilitasi Astra Honda Motor (AHM) dengan motor Honda NSF250. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like