Pasca Operasi Rossi Perlu Istirahat 30-40 Hari, Absen Misano Dan Aragon ?

Beritabalap.com-Setelah proses operasi kaki kanannya yang patah dan berjalan sangat sukses, tentu saja Valentino Rossi butuh tahapan penyembuhan. Diperkirakan bahwa The Doctor butuh waktu istirahat sekitar 30-40 hari untuk proses penyambungan tulang tibia dan fibula yang patah. Demikian diungkapkan dokter yang mengoperasinya, Dr. Raffaele Pascarella.

“Pertama, saya ingin mengatakan bahwa Valentino baik-baik saja dan ini adalah hal yang paling penting bagi kita semua, “ujarnya dalam sesi press-conference. “Saya pikir dia harus beristirahat selama 30 sampai 40 hari dan kemudian kita akan mengevaluasi bersama dalam beberapa minggu kedepan, “tambah Dr. Raffaele Pascarella dari RS Azienda Ospedaliero-Universitaria Ospedali Riuniti di Ancona.

Posisi tulang Tibia dan Fibula yang patah pada kaki kanan Rossi

Jika mengacu pada prediksi tersebut, maka juara dunia sembilan kali ini akan absen pada seri Misano, Italia, Minggu depan (10 Sept) dan Aragon, Spanyol (24 September). Baru akan bertarung lagi pada 3 seri di benua Asia-Australia, yaitu Motegi Jepang (15 Oktober), Phillip Island Australia (22 Oktober) dan Sepang Malaysia (29 Oktober).

Kita tunggu saja ya updates perkembangan Rossi lebih lanjut. Ikutin terus portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. BB1

Facebook Comments

You May Also Like