Jelang Kawahara IRC IDC 2017 Purbalingga (3 Sept) : Knalpot Cream-pie Kembali Berjaya (Ninja 150 TU), Seri 3 Diborong !

Beritabalap.com-Perfoma pacuan Ninja Tune-up (TU) dalam kelas Sport 2 Tak TU s/d 155 cc ataupun Free For All (FFA) selalu menarik dicermati. Ini kategori paling bergengsi dalam balap karapan alias dragbike. Pastinya pula, siap tersaji pertarungan seru dalam seri ke-4 gelaran Kawahara IRC IDC 2017 di Purbalingga, Jawa Tengah, akhir pekan ini (3 September).

Tentu saja, kinerja knalpot menjadi sangat penting ketika bicara motor bakar 2 langkah. Diklaim lebih dari 20 persen tenaga motor ada pada konstruksi knalpot. Mengacu hal tersebut, maka knalpot Cream-pie Yogyakarta khusus untuk Ninja TU terbukti memborong podium juara Sport 2 Tak TU s/d 155 cc saat seri ke-3 di Sukoharjo.

Knalpot Cream-pie terbukti jawara untuk kelas bergengsi Ninja 150 TU

Dalam hal ini diraih Erwin Sredek yang mengibarkan bendera tim YPM55 Militan Creampie Racing Start. Ninja TU 150 dikawal langsung mekanik asal Klaten, Setyoko, akrab disapa Pencenk. Catatan waktunya 7 detik di menu lintasan 201 meter. “Kita desain sesuai kebutuhan mesin. Intinya fokus di RPM 10.000 keatas. Bisa dianalisa juga karena ada dyno-test di Cream-pie, “tutur Pencenk yang membela tim Sumber Agung PRK.

koizumi

Bahkan podium runner-up juga diraih Yogie Keycot (Aneka Group Pekajaman) yang juga aplikasi knalpot Cream-pie. Kalau ini dikawal tuner asal Yogyakarta, Nugroho “Potter”. Tidak hanya itu, knalpot Cream-pie, juga untuk Ninja TU berhasil menggondol podium juara kelas FFA (Free For All) lewat joki Asep Robot (IUS Motor Krisnadi Pekajaman RCB1 SSS).

Asep Robot yang diback-up kiliker Potter, juga menggondol hadiah kategori hole-shoot bagi yang mencatat waktu dibawah 7 detik dan mengukir pula best-time dari putaran ke-3 tersebut (6,935 detik). “Beli knalpot, jangan lihat harga murahnya saja. Tapi kualitas juga dan ini harus dibuktikan dalam balapan resmi. Knalpot Cream-pie selain murah juga sudah terbukti, baik dragbike ataupun road race, “ujar Taufan, Manajer Marketing Knalpot Cream-pie Yogyakarta.

Oh ya, untuk Ninja 150 tersedia bahan plat galvanis ataupun yang stainless. Lebih lanjut, bagi yang masih penasaran ataupun ingin menebusnya ataupun order langsung, silahkan datang ke markas besarnya CREAM-PIE RACING, di Jl. Sampakan (Utara Kids Fun), Berbah, Sleman Yogyakarta atau hubungi HP : 0813 2827 8112. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like