Pasukan Arate 12 Borong Juara Umum Di Ajang Open Grasstrack 4th Anniversary Circuit Cakra-13 2019 Majalengka

BeritaBalap.com- Pasukan Arate 12 borong juara umum diajang Open Grasstrack 4th Anniversary Circuit Cakra-13 2019 yang berlangsung disirkuit Cakra-13 Lemahputih, Lemahsugih, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat (25-26/12) lalu. Tim asal Sumedang, Jabar yang digawangi oleh Aprian Madona ini sukses meraih 3 dari 7 kategori juara umum yang diperebutkan.

Pertama, ada Resha Libriyanti grasstracker asal Bogor, Jabar yang sukses mendulang poin sempurna dikelas Bebek Wanita dan FFA Wanita. Hyupe, pada dua kelas wanita tersebut, Resha Libriyanti berhasil meraih podium tertinggi. Atas raihannya ini, Lady grasstracker bernomor start 129 ini pun sukses mendapatkan juara umum kategori wanita.

Selanjutnya, Yudha Madona yang merupakan adik kandung dari Aprian Madona ini berhasil meraih 2 kategori juara umum sekaligus. Grasstracker bernomor start 127 ini berhasil meraih juara umum kategori Bebek Standar Open sekaligus juara umum kategori FFA Open.

koizumi

“Ohiya satu lagi di Aprian Racing Team atau Arate 12 ada nama Aldiyan Madona ini anak kandung saya yang sementara masih saya gembleng untuk turun dikelas Mini Moto S/D 13 tahun. Mudah-mudahan hasil baik diakhir tahun 2019 ini bisa menjadi pemacu semangat agar ditahun 2020 tim kita bisa lebih maksimal lagi dalam mendapatkan prestasi,” bilang Aprian Madona owner tim Arate 12 TRT191 DRV Industries ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like