Apakah Marquez Berani Tantangan Motor Berbeda (2021) ? Ini Jawabannya

BeritaBalap.com-Akhir 2020 dipastikan banyak kontrak pembalap MotoGP yang berakhir. Bahkan berlaku semuanya. Termasuk nama Marc Marquez sebagai juara dunia MotoGP 2019. So, proses pendekatan dan negosiasi dijamin sudah ataupun sedang berlangsung saat ini.

BACA (JUGA) : Marquez Ditawar Rp. 310 Milyar/Tahun, Lebih Mahal Dari Honda, Ini Rencana Ducati..

Diberitakan sebelumnya, bahwa Ducati memberikan penawaran hingga angka fantastis 20 juta dolar/tahun atau sekitar Rp. 310 milyar yang notabene jauh lebih tinggi dari apa yang diberikan Honda senilai 15 juta dolar. Pabrikan Italia tersebut memang berambisi untuk meraih juara dunia setelah terakhir di tahun 2007 (Casey Stoner).

koizumi

BACA (JUGA) : Marquez Mulai Khawatir Hadapi Musim 2020, Soal Apa ?

Lebih lanjut, bagaimana perkembangan terbarunya ? Apakah Marquez mau menerima tantangan ini ? Apakah Marquez perlu menguji skill balapnya dengan motor berbeda ? Ini dia jawabannya.

BACA (JUGA) : Pura-Pura Jadi Patung Manekin, Marquez Bikin Heboh Mall, Tonton Videonya

“Jujur, jangan sekarang !, “tegas Marque yang dilansir dari media Speedweek.com. “Ini bukan ide yang menarik bagi saya untuk saat ini. Tujuan saya adalah untuk menang lebih banyak lagi dengan Honda, bukan dengan motor lain, “tegas Marquez yang tahun depan akan berduet dengan adiknya, Alex Marquez. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like