Pasukan Honda Gumelar Nyomot Pride Proliner RCB Pirelli Arate12 Ciawitali Kopi n Selfie Antusias Hadapi Seri Pembuka Powertrack 2021

BeritaBalap.com- Pasukan Honda Gumelar Nyomot Pride Proliner RCB Pirelli Arate12 Ciawitali Kopi n Selfie antusaias hadapi seri pembuka Powertrack 2021 yang akan berlangsung disirkuit Gelora Banjar Batroman, Langensari, Banjar Patroman, Jabar (27-28/11).

Honda Gumelar Nyomot Pride Proliner RCB Pirelli Arate12 Ciawitali Kopi n Selfie adalah tim asal Subang, Jabar yang digawangi oleh Agum Gumelar. Orangnya, terpampang paling depan alias menjadi lead pada pemberitaan ini.

Managernya ada Aprian Madona dan urusan kilik performa motor mengandalkan Suhartanto alias Kupret yang merupakan salah satu mekanik terbaik tanah air dengan segudang pengalaman diajang balap khususnya road race.

koizumi

“Untuk pembalapnya kita mengandalkan Aldiyan Madona yang turun dikelas Bbk std pemula 17thn, Bbk modif pemula 17thn dan Sport 4tax junior 20th. Lalu Aris Garayam dan M Zulmi turun dikelas Sport Open, Spor 4tak 250cc open dan Bbk modif. Terakhir ada Jepri Bule yang turun dikelas Sport 4tak junior,” beber Agum Gumelar didampingi Aprian Madona.

Seperti kita ketahui jika gelaran Powertrack 2021 merupakan gelaran balap cakar tanah yang bakal diikuti grasstracker maupun krosser terbaik tanah air. Maklum, gelaran Powertrack memang tergolong penuh gengsi dengan penyajian gelaran setara standart Internasional.

Ohiya, untuk target diseri pembuka Powertrack 2021 ini apa ya? “Targetnya untuk semua pembalap diharapkan maksimal berjuang disetiap race. Main enjoy, tanpa beban dan selalu fokus disetiap race,” pungkas Agum Gumelar yang di Amini Aprian Madona. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like