Pasukan YM Racing Babat Habis JU Kategori Matic Di Matic Race 2022 Kediri

BeritaBalap.com- Pasukan YM Racing babat habis Juara Umum (JU) kategori Matic di ajang Matic Race 2022 Kediri (4/11) akhir pekan lalu. Tepatnya pada gelaran balap yang berlangsung di sirkuit non permanen GOR Jayabaya Kediri, Jawa Timur.

BACA JUGA : Hasil Juara Matic Race 2022 Kediri

Dominasi pasukan YM Racing MDR Team ini mulai dityunjukan pada lady racer andalannya, Suci Mulyani yang berhasil menyumbangkan 2 pdium tertinggi dikelas Matic 115cc Wanita dan Matic 130cc Wanita. Dikelas tersebut rekan satu timnya, Sari Agustina juga mampu menyusul diurutan ke-5 Matic 115cc Wanita dan ke-3 di Matic 130cc Wanita.

koizumi

Atas raihan tersebut, maka Suci Mulyani berhak menyandang JU Matic Wanita. “Alhamdulillah seneng banget bisa dapat JU Wanita. Terimakasih untuk tim dan crew yang sudah memberikan yang terbaik buat balap kemarin,” sahut Suci Mulyani.

Suci Mulyani, lady racer andalan YM Racing berhasil meraih podium tertinggi dikelas Mtiac 115cc dan Matic 130cc Wanita

Selanjutnya, Irfan Akbar yang sukses meraih JU Matic Pemula setelah berhasil menyelesaikan balap di urutan ke-2 Matic 115cc Pemula dan menjadi yang tercepat dikelas Matic 130cc TU Pemula. Tidak mau kalah, Robby Rizaldi yang turun dikelas Matic Open juga menunjukan dominasinya yang tak bisa dibendung oleh para rivalnya.

Terbukti, Robby Rizaldi sukses menjadi yang tercepat di 4 kelas Matic Open (Matic STD 115cc Open, Matic TU 130cc Open, Matic STD 130cc Open dan Matic TU 150cc Open). Tidak heran jika Robby Rizaldi juga berhasil mendapatkan JU Matic Open.

Istimewanya, selain membabat habis JU kategori Matic pada gelaran tersebut YM Racing yang dikomandoi oleh Yodi Rustandi, S. Sos. juga turut memberikan support pada gelaran event persembahan Mata Panah. Weisssss, mantap pokoke…!

Yodi Rustandi, S. Sos. owner YM Racing

“Menuju penghujung tahun 2022 pasukan YM Racing semakin menunjukan tajinya. Mudah-mudahan bisa menjadi penyemangat tim untuk selalu konsisten bertarung dibarisan depan pada musim balap 2023 mendatang,” ungkap Yodi Rustandi, S. Sos.

Pria yang akrab disapa Yodi ini lalu menambahkan, “Support pada event Matic race 2022 Kediri ini menjadi bukti konsistensi dan kepedulian YM Racing untuk selalu menggairahkan gelaran balap ditanah air, baik untuk wilayah Jabar, Jateng maupun Jatim,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like