Pasutri Si Paling Racing, Rizqi Ridho & Fisichella KW Tampil Trengginas Di Kejurprov Road Race Kalbar

BeritaBalap.com- Pasangan Suami Istri (Pasutri) si paling racing, Rizqi Ridho & Fisichella KW tampil trengginas diajang Kejurprov Road Race 2023 Kalbar. Tepatnya pada gelaran balap putaran 4 yang telah sukses dipentaskan dilintasan Sultan Syarif Abdurrahman (SSA), Pontianak, Kalbar (14-15/10) lalu.

Dikata Pasutri si paling racing lantaran Rizqi Ridho maupun Fisichella KW masih aktif mengikuti ajang balap diberbagi dareah tanah air. Lalu, bagaimana Pasutri tersbeut tampil trengginas pada gelaran balap khususnya dikelas Matic yang mereka ikuti ?

Pertama, kita bahas torehan gemilang pak suami. Rizqi Ridho sukses menyabet Juara Umum Matic Open setelah meraih double winner dikelas Matic FFA Open bersama Auto Fiver Bengkayang Nico Racing ATHAT Motor tim balap yang digawangi oleh Niko dan Matic 130cc Std Open bareng Abstrax Racing Feat Good Speed tim balap yang digawangi Reno.

koizumi
Rizqi Ridho berhasil menyabet JU Matic Open

Selanjutnya, sang istri juga tidak mau kalah ! Bersama Rebecca Racing By Good Speed KBRT Speed yang digawangi oleh Adit, Fisichella KW yang melawan pembalap-pembalap cowok ini mampu menyelesaiakn balap diurutan ke-3 dikelas Matic 130cc Std Open.

BACA JUGA : Hasil Juara Dan Juara Umum Kejurprov Road Race 2023 Kalbar (15 Okt)

Tak berhenti sampai disitu, Fisichella KW juga berhasil meraih double winner dikelas Matic 130cc Std Wanita dan melawan barisan pembalap cowok dikelas Matic 130cc Std Pemula. Nah, untuk raihan double winner itu, Fisichella KW dikawal tim Abstrax Racing Feat Good Speed.

Pasutri si paling Racing, Rizqi Ridho & Fisichella KW bersama tim Abstrax Racing Feat Good Speed yang digawangi oleh Reno

“Alhamdulillah, masih diberikan rejeki yang sangat istimewa ini. Dimana saya dan suami masih bisa tampil bareng dengan meraih hasil yang maksimal. Terimakasih untuk tim, creww, mekanik maupun keluarga yang selalu memberikan support untuk kita,” pungkkas Chella yang diamini Ridho. Edhot

Rizqi Ridho
Matic FFA Open P1 Auto Fiver Bengkayang Nico Racing ATHAT Motor
Matic 130cc Std Open P1 Abstrax Racing Feat Good Speed

Fisichella KW
Matic 130cc Std Open P3 Rebecca Racing By Good Speed KBRT Speed
Matic 130cc Std Pemula P1 Abstrax Racing Feat Good Speed
Matic 130cc Std Wanita P1 Abstrax Racing Feat Good Speed

Facebook Comments

You May Also Like