Pebalap Superbike BMW Dapat Ijin Tes Privat MotoGP Tim KTM di Aragon Spanyol

Beritabalap.com-Tim MotoGP KTM melibatkan pebalap Markus Reiterberger dalam rangkaian tes privat selama dua hari di Sirkuit Aragon, Spanyol. Yang menarik, Reiterberger ini adalah rider pasukan BMW di balap Superbike. Pastinya, sudah mendapat ijin dari timnya.

“Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada KTM untuk mewujudkan pengujian ini, juga kepada BMW karena mengijinkan saya untuk tes ini, “terang Reiterberger yang pernah mencoba balap Moto2 di tahun 2012.Oh ya, bulan lalu, Reiterberger yang berusia 23 tahun merebut gelar juara IDM Superbike (Jerman).

Mendominasi 11 seri dari total 12 putaran IDM 2017 dan siap meraih gelar juara untuk ketiga kalinya (2013, 2015 dan 2017). Reiterberger selama ini memang cukup lama bekerjasama dengan BMW, termasuk konsen di balap superbike dunia (WSBK) sejak tahun 2013, kemudian 2015-2017. Total  sudah start sebanyak 38 kali.

koizumi

“Pada akhirnya, saya cukup senang. Banyak ruang untuk diperbaiki, namun setelah setengah hari, saya sangat senang dapat menguji motor MotoGP dan kita akan melihat masa depan saya, jika ini bermanfaat bagi saya, “tambah Reiterberger yang tahun lalu di posisi ke 16 (WSBK 2016). BB1

Facebook Comments

You May Also Like