Pecah-Telur ! Tim Yamaha LFN HP969 Global Ondolomon Raih Podium 2-3 R25 Pro YSR 2024 Mandalika

BeritaBalap.com-Sebetulnya catatan penulis memang tinggal menunggu waktu. Ini proses yang terjadi sehubungann duet rider tim Yamaha LFN HP969 Global Ondolomon, ialah Fahmi Bassam dan Robby Sakera.

Maksudnya, mereka akan sampai pada titik yang lebih baik dan lebih baik hingga naik ke podium. Finally, itu terbukti aktual dalam race ke-2 kelas R25 Pro dalam hajatan Yamaha Sunday Race 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok NTB (21 Juli).

Fahmi Bassam dan Robby Sakera meraih podium ke-2 dan ke-3 dalam balapan yang berlangsung 10 lap. Mereka berdua juga finish berdekatan. Hanya beda sekira 0,041 detik saja. Oh ya, kepala mekanik tim ini adalah Robert Cong yang juga pemilik tim, dibantu oleh Kurro dan Muggy.

koizumi

BACA (JUGA) : Jospar Karena Dibuat 2 Mekanik Berbeda ! Fahmi Bassam Dan Robby Sakera Borong Lagi Podium 1-2 R15 Pro YSR 2024 Mandalika

Dalam berbagai kesempatan memang langkah evaluasi terus dilakukan. Robert Cong sering melakukan komunikasi dan evaluasi sehubungan riding style, titik pengereman dan sebagainya. Terus berupaya menyempurnakan sehubungan perlakuan pembalap terhadap motor dan ini harus konsisten dilakukan dalam setiap lap.

Konteks ini yang kemudian dicerna kedua petarung tersebut, dan pada akhirnya mereka dapat mewujudkan podium ke-2 dan ke-3 R25 Pro. Progress spesial yang patut diapresiasi.

BACA (JUGA) : Rey Ratukore Di Usia 36 Tahun Masih Jos, Podium Juara Race 2 R25 Pro YSR 2024 Mandalika

Yang menarik pula, Robby Sakera adalah untuk pertama kalinya menjalani balapan R25 Pro. Dia menggantikan posisi AM Fadly yang sedang proses recovery cedera. BB1

Facebook Comments

You May Also Like