Tim LFN H Putra 969 Siap Reformasi Pasukan Seeded 2023 ! Siapa Aja ?

BeritaBalap.com-Tim LFN H Putra 969 dipastikan siap mereformasi skuad atau formasi seedednya untuk musim depan (2023). Demikian yang diungkapkan langsung Haji Putra Rizky selaku pemilik tim yang juga pengusaha muda sukses di berbagai bidang.

BACA (JUGA) : Ini 4 Rider Seeded Terbaik Yang Paling Banyak Diincar Tim Besar 2023

Oh ya, secara harfiah, maka kata reformasi itu mengandung arti sebagai perubahan yang signifikan dibanding sebelumnya. Siapa saja yang akan keluar dan masuk dalam tim yang disponsori LFN (Lintas Fortuna Nusantara) sebagai perusahaan transportasi batubara dan pabrikan gula terbesar yang ada di Bombana Sulawesi Tenggara tersebut ?

koizumi

Sayangnya penulis belum diperbolehkan menyebut nama-nama rider yang masuk dalam radar tim ini ? Sekali lagi ditegaskan, proses negosiasi sedang berlangsung dan pastinya menunggu keputusan pembalap bersangkutan. Jadi tidak elok untuk disampaikan. Ini menghormati legacy kontraknya dengan tim sebelumnya.

Haji Putra Rizky selaku pemilik tim yang akan mereformasi pasukan seedednya untuk kompetisi 2023

Namun kalimat kuncinya adalah tim LFN H Putra 969 akan diisi petarung-petarung usia muda dan terbukti prestasinya di musim 2022 ataupun 2021. Itu kata kuncinya ya dan silahkan diprediksi siapa yang usianya muda dan punya prestasi oke dalam 2 tahun belakangan. So, prestasi menjadi parameter atau alat ukur yang logis dan strategis.

BACA (JUGA) : Kenapa Aldiaz Aqsal Lebih Banyak Diminati Tim Besar 2023 ? Apa Alasannya ?

Pada bagian lain, makna reformasi tim LFN H Putra 969 juga berkorelasi dengan kuantitas seeded. Kemungkinan cukup 2 rider saja. Jadi akan berkurang hingga dapat lebih fokus dalam hal riset dan pengembangan mesin. Bb1

Facebook Comments

You May Also Like