Pecco Ungkap Siapa Rekan Setim Yang Diinginkannya Tahun Depan, Marquez ? Martin ? Bastianini ?

BeritaBalap.com-Menarik sehubungan pernyataan Francesco Bagnaia “Pecco” (Ducati Lenovo) menyangkut siapa rekan satu tim yang menjadi preferensi atau pilihannya untuk musim depan (2025).

Jadi maksudnya, siapa yang dipilih juara dunia MotoGP 2022-2023 tersebut diantara nama Marc Marquez (Gresini Racing), kemudian Jorge Martin (Pramac Racing) atau rekan satu timnya saat ini Enea Bastianini ?

Ternyata Pecco lebih memilih Enea Bastianini yang menjadi pilihannya. Tentu saja, alasan ini diprediksi kuat berhubungan dengan kebersamaan mereka selama ini. Ditambah lagi kemungkinan soal upaya menghindari konflik jika Pecco bersama Marc Marquez ataupun Jorge Martin.

koizumi

BACA (JUGA) : Pecco Menang, Naik Lagi Ke Posisi 2, Ini Klasemen Sementara MotoGP Pasca Seri Catalunya

Namun hal itu hanya pendapat Pecco ya. Bukan keputusan Ducati yang mungkin akan dilakukan dalam rangkaian MotoGP Mugello Italia, Minggu depan (1-2 Juni) ataupun saat Misano (7-8 September).

BACA (JUGA) : Wow, Bastianini Diincar 3 Pabrikan Jika Resmi Dilepas Ducati

“Apakah kamu punya pilihan antara Jorge, Marc, atau mungkin Enea ?”. Kemudian Pecco menjawab : “Enea. Preferensi saya adalah Enea. Saya pikir kami melakukan pekerjaan dengan baik bersama-sama. Jadi, untuk terus seperti ini. Tapi kita akan lihat ya, ”tukas Pecco yang kabarnya dikontrak Ducati senilai 6 juta euro/tahun atau sekira 74 milyar/tahun. BB1

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like