Bos IMI Jatim Bantah Isu Balap Jatim Minggu Ini Batal Karena Virus Corona, Semua Berjalan !


BeritaBalap.com-Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) IMI Jatim, Bambang Haribowo membantah isu bahwa beberapa event balap di Jatim batal atau tertunda Minggu ini (15 Maret) dikarenakan penyebaran Virus Corona yang semakin membahayakan.

Semua berjalan lancar sesuai dengan rencana awal. Infonya, memang Minggu ini ada Trial Game di Mojokerto dan Kejurda  Road Race di Bangkalan, Madura.

Alhamdulillah, semua masih berjalan lancar. Tidak benar kalau dibatalkan ataupun ditunda, “ujar Bambang Haribowo, akrab disapa Bambang Kapten saat berkomunikasi dengan penulis.


Fakta berbicara bahwa ijin road race Blora, Jawa Tengah, Minggu ini (15 Maret) dicabut untuk batas waktu yang belum ditentukan. Juga di wilayah Jabar dimana seri perdana OnePrix 2020 di Sentul Kecil, Bogor pada 28-29 Maret nanti kabarnya akan diundur.

Semua sebagai langkah antisipasi Virus Corona yang semakin membahayakan. “Kalau menurut saya, terlalu berlebihan kalau balap dibatalkan. Itu banyak mall dan pasar tradisional yang masih buka. Kan itu pusat keramaian. Harusnya lebih dikontrol lebih mendalam disana, “tambah Bambang Kapten. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like