Pecco Ucapkan Terimakasih Diberi Jalan Miller, Belum Menyerah Untuk Juara Dunia

BeritaBalap.com-Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo), akrab disapa Pecco mengucapkan terimakasih kepada rekan satu timnya, Jack Miller yang memberikan jalan hingga hingga dapat berada di posisi ke-3 untuk mengejar Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha). Itu dalam MotoGP Austin, Minggu kemarin (3 Oktober).

BACA (JUGA) : Klasemen Sementara MotoGP : Quartararo Makin Dekat Juara Dunia, Bedanya Tambah Jadi 52 Dari Pecco

Walaupun memang tidak berhasil karena gap waktu yang sudah relatif jauh. Yang pasti, ia tidak bersusah-payah ataupun beresiko untuk melalui Miller. Kerja tim yang menurutnya wajib diapresiasi.

koizumi

Saat ini perbedaan poinnya dengan Quartararo yang ada di posisi teratas adalah 52 poin. Namun Pecco belum akan menyerah. Terlebih seri kedepan (16) berlangsung di Misano Italia (24 Oktober) dimana sebelumnya ia merebut podium juara di Misano 1 (19 September).  Adapun seri MotoGP 2021 tinggal 3 putaran lagi (Misano, Portimao dan Valencia). Total memperebutkan 75 poin.

BACA (JUGA) : Top Speed Austin Bertambah Lagi, Tembus 352,9 Km/Jam Milik GP21 Jack Miller

Baik hari Sabtu dan Minggu, Miller melakukan sesuatu yang hanya sedikit orang yang akan melakukannya. Terima kasih banyak kepada Jack, dia membiarkan saya lolos dan melakukan kerja tim yang hebat,”tutur Pecco yang juga menjadi bagian VR46 Riders Academy.

“Saya tidak secepat mereka, tetapi saya melihat bahwa podium bisa dilakukan. Saya tidak menyerah, tapi yang pasti tahun ini menjadi yang terbaik dan paling konsisten. Saya tahu dimana saya kehilangan poin itu dan saya tahu bahwa saya hanya perlu berpikir untuk memulihkan sesuatu, “tambah Pecco yang berusia 23 tahun dan juga juara dunia Moto2 musim 2018.  BB1

Klasemen Sementara MotoGP Setelah Austin :

Facebook Comments

You May Also Like