GDS Fun Dragbike 2018 Klaten : 2 Rookie of The Year Dikasih Hadiah Spesial dari Racertees

BeritaBalap.com-Akhirnya, setelah perjalanan selama 12 putaran, maka GDS Fun Dragbike Racertees ABRT20 2018 berakhir tanggal 26 Desember kemarin. Itu seri pamungkasnya. Seperti tradisi di tiap tahunnya, maka dalam babak penentuan dipastikan ada penobatan jawara pemulanya alias Rookie of The Year 2018.

BACA (JUGA) : Hasil Juara GDS Fun Dragbike 2018 Klaten (26 Desember)

“Ini sudah menjadi syarat wajib karena tujuan latber GDS ini adalah untuk menjaring pembalap berbakat yang ke depan bisa bersaing di kancah balap nasional, “tegas Agung Setiawan komandan dari GDS Fun Dragbike. Doi promotor penyelenggaranya.

Nah di seri 2018 ini ada yang unik, bahwa gelar Rookie of The Year diberikan kepada dua pembalap sekaligus ! Seperti dari pantauan awal portal BeritaBalap ini, maka dua kandidat utama yakni Ridho PS dan Aji Klinci yang pada akhirnya berhak mendapat predikat Rookie of The Year.

Agung Setiawan (bertopi) dan para pemenang Rookie of the Year 2018

“Karena kedua pembalap sebenarnya berimbang, selalu bergantian mendapat juara di kelas-kelas bergengsi GDS, juga dua joki ini juga sudah sama-sama berprestasi meraih podium juara di Indonesia Dragbike Championship atau IDC, “jelas Agung Setiawan.

Apresiasi lebih pun diberikan dari pihak sponsor utama GDS Fun Dragbike 2018, yakni Racertees dimana kedua pembalap Rookie of The Year 2018 ini masing-masing diganjar hadiah senilai 2 juta rupiah yang berwujud cash money Rp. 1 juta dan voucher belanja produk Racertees senilai Rp. 1 juta ! Mantul pak Eko…!!

“Ini sebagai wujud support Racertees kepada regenerasi pembalap Indonesia agar kedepan semakin banyak lagi pembalap-pembalap pemula yang lahir dari latber GDS Dragbike ini,” tutup Eko Edi Purwa, owner dari produk apparel Racertees yang bermarkas di kota Solo, Jawa Tengah. Bicara produk Racertees memang tiada duanya. Desainnya elegan dan unik, juga terus pertahankan kualitas bahan. d174

 

Facebook Comments

You May Also Like