Pemanas Ban by TDR Racing Jadi Pilihan Tim Balap di Yamaha Cup Race 2019 Medan

BeritaBalap.com-Dalam dunia road race, maka tire-warmer atau pemanas ban adalah penting untuk menjaga suhu ban yang stabil ketika motor dipacu di trek aspal. Jangan sampai dalam suhu yang relatif dingin ! Traksi ban ke aspal butuh temperatur yang presisi agar melekat alias tidak licin.

Dalam konteks ini, tire-warmer TDR Racing banyak menjadi pilihan. Termasuk dalam gelaran Yamaha Cup Race 2019 di Sirkuit IMI Pancing, Medan, Sumatera Utara, Minggu ini (29-30 Juni).

Terbukti nyata dipakai tim unggulan Yamaha Suhandi Padang 88. Ini fakta di lapangan dan banyak tim-tim privateer lainnya. Tire warmer by TDR Racing terbukti memiliki beberapa nilai lebih.

koizumi

Diantaranya ialah adanya pemanasan keseluruhan dari permukaan ban untuk meningkatkan kompon ban dalam kinerja terbaik, juga didesain dengan elemen listrik yang menjaga suhu stabil sekitar 60-70 derajat Celcius. So, ini bukti nyata kualitas tire warmer label TDR Racing. Bagi yang tertarik untuk menebusnya secara online bisa klik alamat berikut ini : WWW.ONETEAMSTORE.COM. BB1

Bisa juga anda dapatkan di distributor Mitra 2000 di berbagai kota atau bisa kontak yang dibawah ini :

Yonk Jaya Motor Bandung, Jl. Ahmad Yani No. 358-360 Cicadas Bandung
Untuk bergabung menjadi Reseller Hub WhatsApp :  0812 2032 6491
(TERIMA GROSIR AND RETAIL)

Optimax Motoworld
Jl. HR Boenyamin No. 17 B
(Depan Auditorium Unsoed Purwokerto, Jawa Tengah)
Fast Respon Wa : 0895 0275 5208

Facebook Comments

You May Also Like