Yamaha Cup Race 2019 Medan : Ada Lodong, Yamaha Suhandi Padang 88 Kuasai Podium Pemula YCR2

BeritaBalap.com-Pertarungan di kelas YCR2 atau Moped 150 cc tune-up novice injeksi dalam gelaran Yamaha Cup Race 2019 Medan di Sirkuit IMI Pancing Medan, Minggu (30 Juni) menjadi kawah persaingan antara tim Yamaha Suhandi Padang 88 dan Yamaha BTKS. Ini duel klasik seperti juga di Kejurnas Motoprix 2019 Sumatera.

Masing-masing pasukan tersebut berasal dari Sumatera Barat (Sumbar) dan Sumatera Utara (Sumut). Yamaha Suhandi Padang 88 diperkuat Maruli Landen dan Arif Murizal, sedangkan Yamaha BTKS dengan petarung TM Kausar. Mereka bersaing ketat sejak lap awal hingga bendera finish dikibarkan. Sedap sekali ditonton.

Pada akhirnya, Maruli Landen yang sebetulnya berasal dari Jambi dapat meraih podium terbaik. “Saya terus fokus hingga lap-lap terakhir karena memang lawan tidak jauh dan terus menempel. Target saya dapat ikut di Grand Final Motoprix 2019 di Tasikmalaya, “tukas Maruli Landen yang juga memegang pucuk pimpinan klasemen sementara MP2 (pemula 150 cc) di Kejurnas Motoprix 2019 region 1 (Sumatera).

Mekanik Lodong from Yogyakarta yang hadir langsung mengawal tim Yamaha Suhandi Padang 88

Podium ke-2nya milik gacoan tim Yamaha BTKS, TM Kausar, sedangkan ke-3nya kembali milik racer Yamaha Suhandi Padang 88, Arif Murizal. Oh ya, tuner asal Yogyakarta, Lodong yang bernama asli Torana hadir langsung di Yamaha Cup Race 2019 Medan.

Doi yang pegang langsung urusan mekanik dan mapping pengapian tim Yamaha Suhandi Padang 88. Biasanya tim yang dimiliki Suhandi ini diback-up oleh Onggo Mototech dan juga Trembis. Mereka juga from Yogyakarta. Namun Onggo Mototech dan Trembis absen di YCR 2019 Medan karena mengawal timnya masing-masing di Asia Road Racing Championship 2019 Suzuka, Jepang. BB1

Hasil Juara YCR2 :

Facebook Comments

You May Also Like