Pembalap Ducati Scott Redding Pindah Tim BMW (WorldSBK 2022)

BeritaBalap.com-Pembalap tim Ducati Scott Redding dipastikan pindah ke tim BMW Motorrad untuk musim depan (WorldSBK 2022). Jadi akan berduet dengan Michael van der Mark, sedangkan Tom Sykes masih dalam proses negosiasi.

Scott Redding sendiri selama 2 tahun ini mengusung tim Aruba.it Racing Ducati (2020-2021) dan meraih runner-up di tahun pertamanya bersama Ducati setelah sebelumnya balap MotoGP bersama tim Aprilia (2018). Sebelumnya lagi di Pramac Ducati (2016-2017), 2014 di Gresini Honda dan 2015 di Marc VDS.

BACA (JUGA) : Resmi ! Balap Ketahanan Suzuka 8 Hours 2021 Batal, Aneh Karena Olympiade Tokyo Bisa Digelar


Prestasi Redding di balap WorldSBK, total sudah meraih 8 podium juara dan 22 podium lainnya dari 42 balapan WorldSBK yang dijalani. Oh ya, Redding berangkat dari juara superbike Inggris (BSB 2019)

“Ini adalah hari yang sangat istimewa bagi saya untuk mengumumkan bahwa saya akan bergabung dengan BMW Motorrad Motorsport untuk kejuaraan dunia Superbike 2022. Mereka adalah pabrikan pertama yang benar-benar ingin saya menandatangani kontrak dengan mereka di WorldSBK, dan saya senang kami bisa mencapai kesepakatan ini”.

BACA (JUGA) : Asia Talent Cup 2021 Malaysia Ikutan Batal Karena MotoGP Batal

“Ini adalah keputusan yang sangat sulit bagi saya karena saya sangat menikmati waktu saya bersama Ducati. Saya telah balapan untuk mereka di MotoGP, British Superbikes dan WorldSBK. Mereka membantu saya memenangkan gelar British Superbike dalam upaya pertama saya pada tahun 2019 dan saya dapat menyelesaikan runner-up di musim pertama saya di World Superbike dengan dukungan mereka tahun lalu, “terang Scott Redding yang berusia 28 tahun. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like