Waduh Ada Syarat Baru ! Toprak Mau Pindah MotoGP Asal Kontraknya Jelas dan Motor Pabrikan

BeritaBalap.com-Kandidat kuat juara dunia WorldSBK Toprak Razgatlioglu (Pata Yamaha) mengungkapkan fakta baru. Bukan soal dia akan pindah MotoGP setalah juara dunia superbike.

BACA (JUGA) : 80 Persen Penonton MotoGP Adalah Pendukung VR46

Namun yang terbaru ditegaskannya, bahwa ia mau pindah MotoGP (mungkin 2023 saat kontraknya habis, red) jika memang kontraknya jelas dan menunggangi motor pabrikan. Artinya pacuan versi terbaru dari sebuah tim MotoGP.

koizumi

“Saya sempat ngobrol dengan Yamaha dan saya katakan bahwa tes MotoGP tidak begitu penting saat ini, saya lebih memilih untuk fokus pada kejuaraan dunia Superbike. Saya berharap kami akan memenangkan juara dunia”.

BACA (JUGA) : Ini Jadual Balap WorldSBK Dan ATC Mandalika (19-21 Nov)

“Dalam pengujian musim dingin, saya akan menjajal MotoGP, saya tidak tahu kapan tapi mungkin akan menjadi tes musim dingin. Mungkin di Jerez dengan motornya Crutchlow , ”terang Toprak Razgatlioglu yang saat ini berjarak 30 poin dengan Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team) dalam perebutan juara dunia WorldSBK 2021.

“Jika saya tidak menyukai MotoGP, maka saya akan tetap di World Superbike. Jika saya tidak mendapatkan kontrak yang bagus, saya tidak akan pergi ke MotoGP. Saya juga butuh kontrak yang bagus di MotoGP. Saya ingin motor resmi (pabrikan, red), ”tambah Toprak Razgatlioglu yang dikutip dari Motorsport-Total. BB1

Facebook Comments

You May Also Like