Pembuktian Kualitas Piston Mitron, Bahan German Steel, Konsisten Support Tim Balap Nasional

BeritaBalap.com-Patut diketahui ! Bahwa piston asal Filipina, terbukti di Thailand dan sekarang menjamah pasar Indonesia. Mitron merupakan brand piston yang lahir di Filipina 2011 silam, dan lini produknya “Mitron X” masuk ke Indonesia November 2019.

Mitron terbukti pede ikut serta dalam meramaikan pasar piston di Indonesia bukan tanpa sebab, bahan dasar German Steel yg merupakan formula dan material yang sudah sangat teruji durabiltas dan kekuatannya dipadu dengan technology mutakhir sehingga melahirkan Piston untuk Semua Kebutuhan.

Lapisan molybdenum atau lebih tenar dengan istilah telfon yang melapisi dinding Piston Mitron juga mampu mendongkrak performa karena terbukti ampuh dalam memaksimalkan gesekan piston. Ring piston yang juga berbahan dasar German Steel dan jelas sudah teruji  kekuatan dan ketahanannya, dan masih banyak lagi kelebihan Piston Mitron  yang siap beradu di arena, luar arena, alam liar dsb, dll.

koizumi

Selama 2020 ini atau era pandemi, Mitron juga telah mensupport beberapa tim balap nasional dan merekapun memiliki prestasi yang bagus, katakan seperti bengkel PB19 dengan mekanik Andi Herlambang dan Ajis Ojos sebagai jokinya, mereka kerap kali sabet podium satu di ajang balap resmi.

“ Sebelum pakai Mitron piston selalu ada drop ketika kinerja mesin mulai tinggi, panas yang ditimbulkan pastinya cukup besar, dan setelah pakai Mitron mesin bisa bertahan atau memiliki endurance yang bagus hingga masuki garis finish, ”ungkap Andi Herlambang (Bambang) Kiliker dari team PB19.

Banyak prestasi yang sudah diraih bagi tim yang aplikasi piston Mitron

“Sejak pakai Piston Mitron power motor terasa lebih kuat dan endurance nya terjaga, mesin jadi lebih kuat dan lebih kencang,”timpal Ajis Ojos sang Joki PB19 yang bermarkas di Bandung.

Mitron juga memberikan garansi produk, “Kami akan ganti produk kalua memang itu kesalahan dari Mitron, bukan kesalahan dari proses pemasangan in-outnya dan clearance nya, ”jamin Agca selaku Business Development Mitron Piston.

Bicara progress untuk tahun 2021, Mitron Piston memang sudah mengagendakan untuk support team-team balap nasional, tapi karena masih skenario Virus Covid 19 masih belum jelas, tapi tetap program support team balap akan dijalankan.

“Sejak tahun 2020, Mitron Piston sebenarnya sudah memiliki Time Plan untuk sponsori team balap, mudah-mudahan 2021 ini bisa terlaksana dan akan turut andil di event-event balap, ”tambah Agca yang bermarkas di Depok.

Adapun diameter Mitron Piston ialah ukuran : 50, 51, 53, 54, 56, 57, 58, 58.5, 59, 60, 61 mm Pen 13, kemudian 57, 58, 59, 60,61, 62, 63, 64, 65, 66 mm Pen 14, lalu 66, 67 mm Pen 15 dan tersedia juga untuk motor 4-Tak dan Matic. Nah bagi yang butuh informasi lebih lanjut mengenai Mitron Piston ini bisa menghubungi Admin Mitron Piston : +62 815-2608-1808. tim

Facebook Comments

You May Also Like