Pemerintah Spanyol Belum Juga Kasih Ijin MotoGP Jerez, Kenapa ?

BeritaBalap.com-Sampai saat ini MotoGP 2020 Jerez, Spanyol belum mendapat ijin dari Pemerintah Spanyol sehubungan penyelenggaraan MotoGP pada tanggal 19 dan 26 Juli. Jadi rencananya akan dihajat dalam 2 minggu secara berurutan.

Oh ya, kalau ijin dari Walikota Jerez ataupun Pemerintah Andalusia (daerah otonomi 8 provinsi) sudah oke semua, termasuk putaran WorldSBk di tanggal 2 Agustus. Tinggal yang pusat yang belum.

Diberitakan bahwa proposal yang diajukan Dorna sedang dinegosiasi sehubungan aturan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19. Baik dalam konteks bagaimana aturan mereka yang menuju Jerez ataupun saat disana, termasuk langkah pengetesan Covid-19 dan lainnya. Ingat bahwa kru tim MotoGP datang dari puluhan negara.

koizumi

BACA (JUGA) : Beredar Jadual Sementara MotoGP 2020, 12 Seri, Semua Di Eropa !

Yang pasti juga, Dorna mendapat dukungan dari Dewan Olahraga Superior (CSD) dan kementerian kesehatan. Disebut bahwa pemerintah tahu pentingnya bersepeda motor untuk olahraga di Spanyol. Relevansi dalam masyarakat dan dampak besar bagi reputasi negara. Tidak hanya dari sudut pandang olahraga, tetapi juga untuk pengembangan teknologi baru.

Itu sebagai salah satu poin yang dikirim oleh Presiden CSD, Irene Lozano kepada CEO Dorna Carmelo Ezpeleta dan juga buat Presiden RFME Manuel Casado selama pertemuan secara virtual. Diprediksi juga, bahwa pemerintah sedang fokus pada penyelenggaraan sepakbola La Liga (Spanyol) dahulu yang notabene akan dijalankan pada awal Juni ini. BB1

TONTON VIDEO Soal 9 Artis Seksi Yang Pernah Dipacarin Valentino Rossi :

 

Facebook Comments

You May Also Like