Kopi Paman Pilih MC Balap Arissandro Sebagai Brand Ambassador, Optimal Bangun Image Motorsport

BeritaBalap.com-Mantap ! Itu kata yang tepat dan strategis sehubungan keputusan kolaborasi antara Kopi Paman yang selama ini identik dengan dunia balap, dengan MC Balap yang sudah sangat populer, Arissandro.

Yap, Kopi Paman menunjuk Arissandro sebagai brand ambassador alias duta merek.  Jadi MC Balap nasional  yang piawai membangun komunikasi dengan para sponsor racing ini didaulat untuk semakin mempopulerkan Kopi Paman di dunia motorsport. Sekali lagi, ini langkah marketing dan promosi yang tepat dan potensial.

Bicara sepak-terjang MC Balap Arissandro yang notabene berasal dari Jambi, doi dipercaya sebagai MC atau pembawa acara balap dunia MX GP selama 3 tahun berturut-turut. Wow.. ! Juga untuk gelaran Kejurnas MotoPrix, kemudian Indoclub, Sumatera Cup Prix dan lainnya.

koizumi

So, tidak perlu ditanya lagi ya kualitas dan profesionalitasnya. Dijamin jos seperti rasa spesial Kopi Paman asal Jambi yang pastinya spesial. Cocok sekali menemani aktifitas anda. Buat pikiran langsung fresh dan ide segar muncul.

“Kopi Paman itu brand kopi asal Jambi. Nah, alasan kita mengontrak Arissandro adalah karena motorsport itu memiliki pasar yang sangat potensial dan Arissandro adalah salah satu sosok yang kami anggap bisa membuat Kopi Paman lebih dikenal masyarakat luas, karena intensitas aktivitas yang sangat tinggi dan menjangkau banyak daerah di tanah air”.

“Arissandro dengan profesinya sebagai Race Commentator yang kami anggap levelnya nasional dan Kopi Paman akan konsisten mendukung orang Jambi yang potensial, salah satunya adalah Arissandro, “terang Kristonsen selaku General Manager Kopi Paman.

Saat momen kesepakatan perjanjian kontrak antara perwakilan manajemen Kopi Paman, Pak Bojes (kanan-sepatu hitam) dan Arissandro (kiri)

Catatan penting juga, Kopi Paman ini adalah bagian dari sponsor salah satu event balap road race terbesar nasional, Sumatera Cup Prix (SCP) sejak tahun 2017. Disebut terbesar karena diramaikan para petarung dari Sumatera dan Jawa.

Sponsor nasional memang banyak terlibat dalam pagelaran SCP. Termasuk juga Kopi Paman yang terbukti berani dan konsisten mendukung kemajuan balap nasional. Oke, semoga Kopi Paman makin luas dikenal sampai ke akar rumput dan laris-manis penjualannya, amin. BB1

Facebook Comments

You May Also Like