Pemilik Tim Pramac Racing Bicara Formasi Ridernya 2025, Tidak Akan Rekrut Toprak !

BeritaBalap.com-Pramac Racing sudah resmi pindah dari Ducati menuju Yamaha. Jadi tahun depan (2025) sudah dengan pacuan Yamaha M1.

Namun memang sampai dengan berita ini ditulis belum jelas siapa saja pembalap yang mengisi formasi dari tim milik konglomerat asal Italia Paolo Campinoti tersebut. Tentu saja, berbagai rumor atau kabar yang belum pasti, banyak bermunculan.

Isu kuatnya memang akan menduetkan Jack Miller dengan Fabio Di Giannantonio. Franco Morbidelli dikabarkan tidak ingin pindah ke Yamaha, lebih memilih bernaung di tim VR46 menggantikan Marco Bezzecchi yang pindah ke tim Aprilia (2025).

koizumi

BACA (JUGA) : Apakah Salah Marquez Hingga Ducati Kehilangan Martin, Bastianini Dan Tim Pramac ?

“Kami baru saja mengambil keputusan yang sangat besar untuk meninggalkan Ducati ke Yamaha, jadi kami belum memikirkan tentang pembalapnya. Mari kita lihat dalam beberapa minggu ke depan dan kami akan memutuskan secara pasti. Kami akan berusaha mendapatkan pembalap terbaik untuk menyukseskan proyek ini, ”terang Paolo Campinoti yang dikutip berita balap dari MotoGP.com.

BACA (JUGA) : Berapa Miliar Gaji Alex Marquez Yang Baru Perpanjang Kontrak Dengan Tim Gresini Racing ?

“Saya terikat dengannya sebagai hubungan pribadi, tetapi saya tidak ingin memberikan ilusi apapun. Maksud saya, jika Yamaha mengizinkan dia mencoba motornya, saya akan sangat senang. Tapi itu bukan keputusan saya, ”ucap Paolo Campinoti yang beberapa waktu lalu mengkritik kebijaksanaan Ducati yang mengesampingkan pembinaan di tim Pramac Racing hingga merekrut Marc Marquez. Bukan yang muda-muda seperti Jorge Martin.

Bagaimana dengan kemungkinan petarung superbike Toprak Razgatliglu ? “Itu menurut saya hanya. Maksud saya, itu hanya gosip.” Apakah menurut anda, itu tidak akan terjadi ? “Tidak, 100 persen, ”tegas Paolo Campinoti. BB1

Facebook Comments

You May Also Like