Alex Rins Ungkap Siapa Yang Disukai Antara Rossi Atau Marquez ?

BeritaBalap.com-Alex Rins sudah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Suzuki untuk musim 2021 dan 2022. Alhasil, akan malakoninya hingga 6 tahun (sejak 2017) bersama pabrikan asal Hamamatsu, Jepang ini. Rins yang berusia 24 tahun ini akan kembali berduet dengan Joan Mir.

Lebih lanjut, ada yang menarik dicermati. Ini sehubungan jawaban dari pertanyaan, siapa yang sebetulnya disukai Rins diantara 2 bintang MotoGP, apakah Valentino Rossi atau Marc Marquez ?

BACA (JUGA) : Bos MotoGP Suzuki Ungkap Alasan Duetkan Kembali Rins-Mir (2021-2022)

koizumi

Yang pasti, Rins punya momen dengan keduanya masing-masing. Bertarung dengan Rossi saat meraih podium juara di Austin, sedangkan dengan Marquez saat meraih terbaik di Silverstone, Inggris.

” Sangat sulit untuk memutuskan karena ada 2 pembalap, yang pertama Rossi selalu sangat menarik, tetapi juga dengan Marc sepanjang balapan, belajar darinya, bertarung dan menyusulnya di tikungan terakhir sangat menarik, “terang Alex Rins yang musim 2019 lalu ada di posisi ke-4 dalam klasemen akhir MotoGP.

BACA (JUGA) : Joan Mir Akui Ada Tawaran Lain, Tapi Pilih Suzuki, Tawaran Tim Mana ?

“Sama sulitnya untuk mengatakan siapa yang lebih kuat dari keduanya. Saya sangat suka cara hidup Valentino, agresinya di lintasan bahkan dengan usia 41 tahun. Saya juga suka konsistensi Marc, agresivitasnya di lintasan, ketika ia harus menyalip lawan, dan ia sering mencapainya, “tambah Alex Rins. BB1

VIDEO Tentang Berapa MILYAR Tarif LOGO SPONSOR di Motor MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like