TDR Racing Support Tim Jawara Sport 250 cc (Yamaha RRS), Ini Alasan CEO nya…

BeritaBalap.com-Musim 2020 ini kembali produk TDR Racing membuat gebrakan spesial. Ini setelah di tahun 2019 mendukung semua seri balap OnePrix 2020. Apa gebrakannya tahun 2020 ini ? Ialah mensupport atau mendukung tim Yamaha RRS (Rey Racing Speed) yang notabene dikomandoi Rey Ratukore.

Yap, TDR Racing menjadi bagian dari sponsor penting dari pacuan jawara Sport 250 cc tersebut. Disebut jawara karena memang pacuan R25 yang dibesut Rey Ratukore adalah juara umum kelas Sport 250 cc Pro dalam gelaran Yamaha Sunday Race 2019 Sentul.

BACA (JUGA) : Mau Jadi Tim Profesional ? Gabung Saja Ke Manajemen RRS (Rey Racing Speed)

koizumi

Lebih lanjut, apa yang menjadi alasan TDR Racing hingga ikut mendukung aktifitas balap Rey Ratukore. “Jadi Rey adalah pembalap dan juga punya tim yang sampai saat ini yang masih eksis di dunia balap nasional, baik bebek ataupun sport, “ujar Teddy Hartono selaku CEO TDR Racing International.

Teddy Hartono, CEO TDR Racing International dan CEO Mitra 2000

“Yang pasti pula, kita melihat bahwa Rey memiliki potensi untuk mempromosikan produk kita. Yamaha ini punya pasar tersendiri yang lebih baik dalam penjualan part racing, “tambah Teddy Hartono yang juga CEO Mitra 2000 selaku distributor utama produk TDR Racing, YSS, Ban Comet, ECU API Tech, Oli Vrooam dan lain-lain. BB1

BACA (JUGA) : Musim Balap 2020 Akan Dimulai, Pastikan Pasokan Listrik Tim Dengan TDR Power Genset

Facebook Comments

You May Also Like