Pengakuan Terbaru Marquez Inginkan Tim Pabrikan Ducati, Bukan Tim Satelit !

BeritaBalap.com-Menarik mencermati pengakuan terbaru Marc Marquez (Gresini Racing). Ini soal timnya untuk musim depan (2025). Apakah menginginkan tim pabrikan (Ducati Lenovo) atau tim satelit dengan service motor versi terbaru ?

Satu hal yang ditegaskan Marquez bahwa dia menginginkan motor terbaru dan tim terbaik. Jadi jangan salah persepsi. Itu satu kesatuan. Bukan soal motor terbaru saja seperti yang dipakai tim Pramac Racing, tetapi juga tim terbaik.

Dalam konteks ini, mengarah kepada tim pabrikan. Itu penegasan yang diungkapkannya. Artinya, dia menginginkan dirinya menjadi pendamping Francesco Bagnaia ‘Pecco’. Adapun yang menjadi alasannya berhubungan dengan potensi meraih juara dunia MotoGP.

koizumi

BACA (JUGA) : Ducati Siap Pertahankan Martin Dan Marquez Saja ? Bastianini Dilepas ?

“Tujuan saya tahun ini adalah menemukan diri saya lagi, dan saya mencapainya. Suatu saat saya bertemu lagi, saya harus mencari tim terbaik dan motor terbaik, karena dengan cara ini kamu memiliki peluang lebih besar untuk memperebutkan gelar, yang akan menjadi tujuan tahun depan, “terang Marc Marquez yang dikutip dari Motosan dari hasil wawancara juara dunia MotoGP 2019 tersebut dengan Diario As.

BACA (JUGA) : Berikut Jawaban Tegas Puig Soal Kontrak Joan Mir Yang Kabarnya Terancam

“Ternyata, saya sudah bilang motor mana yang terbaik (Ducati) dan tim terbaik itu tim resmi. Ini adalah tujuan setiap pembalap disini, tetapi ketika semua skenario sudah siap, kamu juga harus mencari opsi terbaik yang kamu rasakan, baik secara emosional maupun profesional, “tambah Marc Marquez yang saat ini berusia 31 tahun. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like