Bos Besar Yamaha Bicara Masa Depan Aldi Satya Mahendra di Seri ke-2 YEC Sentul

BeritaBalap.com-Bos Besar Yamaha Indonesia Minoru Morimoto berbicara tentang informasi terbaru menyangkut masa depan pembalap potensial yang sedang bersinar Aldi Satya Mahendra.

BACA (JUGA) : Rider MotoPrix Sulawesi Deden Akai Jaya Ikut Balap Trabasan YEC 2022 Di Sentul, Apa Misinya ?

Maksudnya menyangkut gelaran balap internasional yang akan diikutinya tahun 2023. Demikian hasil wawancara khusus penulis dalam mengikuti rangkaian event Yamaha Enduro Challenge 2022 (YEC 2022) di Jungle Park Sentul Bogor, akhir pekan ini (26-27 Nov). Ini balap ketahanan yang sudah memasuki seri ke-2 ataupun final.

koizumi

Bagaimana agenda kedepan balapan dari rider usia 16 tahun tersebut ? Apakah akan balapan di R3 bLU cRU European Talent Cup atau WorldSSP300 ? Apakah tetang di balap AP250 ARRC 2022 ?

BACA (JUGA) : Keren ! Jawara Nasional OP1 Dan OP2 OnePrix 2022 Digotong Tradisi Budaya Jabar ‘Sisingaan’

“Menyangkut masa depan menyangkut balapan internasional yang akan kita ikutinya, ini sedang berproses. Kita sedang berusaha mendapat slot dari beberapa kemungkinan tim, “ujar Minoru Morimoto selaku Presiden Direktur dan CEO PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

“Saya belum bisa menjawab terhadap 2 opsi dari R3 bLU cRU ataupun WorldSSP300. Kita sedang mencari tiket untuk bergabung dengan tim di Eropa, “tambah Minoru Morimoto yang didampingi langsung Wahyu Rusmayadi dari Motorsports Dept YIMM. BB1

Facebook Comments

You May Also Like