Pengusaha Besar Kalsel ! Ini Profil Pemilik Tim Baru Wasaka BKW18 Kalsel Racing Team Yang Ramaikan Kejurnas MRS 2023 Mandalika

BeritaBalap.com-Berita spesial yang pastinya akan menjadi informasi hangat untuk diketahui. Bahwa pengusaha besar asal Kalimantan Selatan (Kalsel) H Tajerian Noor siap meramaikan balap Kejuaraan Nasional Motorsports 2023 (MRS 2023) yang seri ke-2 nya akan dipentaskan di Sirkuit Mandalika Lombok, akhir pekan ini (15-16 Juli).

Dalam konteks ini, H Tajerian Noor siap berkolaborasi dengan Haji Putra Rizky (LFN HP969) yang sebelumnya sudah memiliki banyak property motor balap yang siap tempur. Mereka siap tempur menyatukan kekuatan untuk meramaikan kancah balap nasional hingga menjadi lebih keren dan lebih berkualitas.

H Tajerian Noor pengusaha besar Kalsel yang timnya siap ramaikan balap nasional MRS 2023 Mandalika Minggu ini

Tentu saja, adalah menarik untuk mengetahui profil singkat dari H Tajerian Noor yang akan maju sebagai Anggota DPR RI dari Partai Nasdem dengan dapil Kalsel II yang terdiri dari Kotabaru, Tanah Bumbu, Tanah Laut, Banjar Baru dan Bajarmasin. Oh ya, beliau memang pengurus teras Partai Nasdem di Kalsel, tepatnya sebagai Ketua Dewan Pembina.

koizumi

Lebih lanjut dimengerti, bahwa H Tajerian Noor yang akrab disapa Mas Boy ini lahir di Kotabaru Tengah Kabupaten Kotabaru Kalsel tanggal 14 Februari 1978.  Dilansir dari Radar Banjarmasin dan BingkaiBorneo.Blogspot.com dalam sebuah tulisan inspiratif, disebut bahwa H Tajerian Noor yang pindah ke Batu Licin tahun 1997 adalah pernah menjadi penjual air. Ini sebuah perjalanan dan perjuangan hidup yang dapat menjadi inspirasi.

Siap maju dalam kontestasi pileg DPR RI

Momentum besar menyangkut usaha H Tajerian Noor terjadi di tahun 2005, saat itu dia mengambil alih perusahaan ayahnya PT Buana Karyawa Wiratama (BKW) yang telah pailit. Kerja keras tiada henti yang dilakukannya memberikan hasil yang signifikan.

Jadi BKW itu pada awalnya fokus sebagai perusahaan konstruksi, namun kemudian usahanya berkembang pesat ke bidang lain seperti batubara, aspal dan perkebunan kelapa sawit. Termasuk diberitakan sudah memiliki pesawat pribadi.

Yang pasti, jejak digital aktifitasnya, terbukti banyak sekali melakukan kegiatan sosial yang membantu masyarakat Kalsel. Tidak terhitung. Begitu peka dan terus berempati dengan sesama, terlebih yang membutuhkan

H Tajerian Noor juga sangat menyukai dunia otomotif, khususnya balap mobil dan motor. Dalam hal ini, ialah Kejurnas Speed Offroad dengan bendera tim BKW Racing Team dan punya juga tim balap grestrek ACP BKW.

Satu catatan penting yang perlu dipahami, bahwa H Tajerian Noor adalah sahabat dekat dari Haji Isam, konglomerat asal Kalsel dengan banyak bidang usaha. Selain sahabat dekat, Haji Isam merupakan big bossnya H Tajerian Noor. Mereka sangat dekat dalam kebersamaan. Wah.. makin seru saja ini nanti dunia balap nasional Indonesia tercinta. BB1 (Ket FOTO LEAD : Istimewa/Goodnews.co.id)

Facebook Comments

You May Also Like